Danramil 18 Trienggadeng, Himbau Masyarakat Tetap Jaga Keamanan Dan Ketentraman Menjelang Pilkada Kabupaten Pidie Jaya

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie jaya – Aceh. Komandan Koramil 18 Trenggadeng Kapten Inf Dwi Santosa beserta anggota Babinsa koramil Tripa melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat Desa Sague Kecamatan Trienggadeng, tepatnya di Kedai Kopi Budiman. Senin (26/02/2018).

Danramil 18 Tripa Kapten Inf Dwi Santosa mengatakan, “bahwa kegiatan komsos tersebut dilaksanakan pada saat melaksanakan Patroli bersama anggota Polsek tadi malam. Hal tersebut sesuai dengan Perintah Komandan Kodim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dalam rangka mendukung Polri, melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pidie Jaya.

” Kegiatan Patroli bersama Polri dalam rangka mengantisipasi Gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat menjelang Pilkada Kabupaten Pidie jaya tersebut, selain dilaksanakan anggota Koramil 18 Trienggadeng Juga dilaksanakan seluruh anggota Koramil Jajaran Kodim 0102 Pidie yang ada diwilayah Kabupaten Pidie Jaya bersama Polri secara bergantian setiap harinya. Dan kegiatan tersebut sudah dimulai semenjak dilaksanakannya deklarasi Kampanye Pilkada Damai beberapa waktu yang lalu, ” ungkap Danramil.

Disetiap Komsosnya bersama Masyarakat menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Danramil senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat tetap menjaga keamanan, ketentraman, dan kebersamaan serta menghindari perpecahan dengan tidak terpengaruh adanya kejadian teror di daerah lain juga tidak terpancing dengan isu- isu negatif yang dapat meningkatkan potensi konflik terkait penyelenggaraan Pilkada Pidie Jaya tahun 2018.

” Danramil juga menggajak peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketentraman dengan selalu memberi informasi kepada Koramil maupun Polsek apabila melihat, tahu adanya kejanggalan, dan hal – hal yang dapat mengganggu keamanan dan meresahkan masyarakat.

Kepada pendukung dan Timses masing – masing calon, Danramil mangharapkan agar tidak saling menghina maupun menjelekkan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan timses lain.

Adapun Route Patroli yang dilalui berawal dari Mapolsek Trienggadeng menuju tempat wisata pantai kuthang, Desa Keude Trienggadeng, Desa Sagoe, Desa Raya, Desa Teungkluet, Desa Meucat Pangwa, Desa Deah Pangwa, Desa Cot lhe Ring, dan berakhir di Makoramil 18 Tripa. (Tim Redaksi)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *