Danrem 052/Wijayakrama Berikan Seminar Wawasan Kebangsaan Di UNTAR

MutiaraindoTV – Jakarta. Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P, Memberikan Wawasan Kebangsaan kepada para Mahasiswa UNTAR, Jakarta Barat. Jumat, 30 November 2018.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan dari Rektor UNTAR, beliau mengatakan sangat senang serta bangga sekali atas kehadiran Bapak Danrem ke tempat kami.

Dihadapan para Mahasiswa Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo menyampaikan, keinginannya agar para mahasiswa semua mempunyai talenta.

” Kemampuan dan bakat masing – masing dan yang tau adalah diri kalian sendiri,bukan orang lain, “ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan,
“saya ingin para Mahasiswa mempunyai karakter. Karena dengan itu kalian tidak pernah menjadi rendah diri, selalu menjadi orang yang punya Confident. Orang yang punya rasa percaya diri, “sambungnya.

Paling terakhir Danrem berpesan, “jangan membenarkan yang biasa. Ini jadi masalah Indonesia, karena kita malas membaca. Sehingga biasanya itu jadi pembenaran, tapi biasakanlah pada diri kalian untuk membiasakan yang benar.” Tegas Danrem.

Hadir dalam kegiatan ini,yaitu Rektor UNTAR Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P, Kasiter Letkol Inf Leo M Sinaga, para Pasi dan Kapenrem 052/Wijayakram, Pasiter Kodim 0503/Jakarta Barat.

Sebelum diakhiri acara dilanjutkan, menyanyikan Lagu Wajib Bagimu Negeri, pemberian Cindera Mata dari Danrem 052/Wijayakrama kepada Rektor UNTAR dan ditutup dengan foto bersama. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *