Danrem 052/Wijayakrama Pimpin Upacara Serah Terima Simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Tahun 2018

MutiaraindoTV, Kabupaten Tangerang – Banten. Komandan Korem 052/Wijayakrama (Danrem) Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P, pimpin upacara serah terima simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, bertempat di Stasiun Rambu Penerbangan, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Minggu, 16 Desember 2018.

Simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya diserah terimakan dari Peleton beranting Yonif Mekanis 203/Arya Kemining, kepada Peleton Beranting pengganti yaitu dari Peleton Intai Brigif Mekanis 1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Peleton beranting dari Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning, kalian sudah menyelesaikan Etafe ke 1 dengan jarak 20 KM yang selanjut nya pada etafe ke 2. Tugas ini akan diserah terimakan kepada Peleton 1 dari Ton Intai Brigif Mekanis 1, saya ucapkan selamat berjuang dan penuh semangat

Thema yang diusung dalam peringatan hari Infanteri kali ini, yaitu ”Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Mewujudkan Semangat Juang dan Solidaritas Prajurit Bersama Rakyat”. Kegiatan gerak jalan peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ini diselenggarakan untuk meningkatkan mobilitas pasukan berjalan kaki dan kemampuan fisik perorangan, dalam hubungan peleton,guna meningkatkan kualitas bertempur Prajurit Infanteri. “Tegasnya.

Diakhir amanatnya Danrem menyampaikan, marilah dengan semangat Yudha Wastu Pramuka, Prajurit Infanteri harus memiliki semangat mengabdi dan membangun bersama masyarakat.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas. Dan pengabdian kepada bangsa dan negara YUDHA WASTU PRAMUKA JAYA sekian dan terima kasih, “TETAP SEMANGAT”. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *