Berita TerbaruNusantara

Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Peneror Boom Di Korem Akan Diproses Sesuai Hukum Yang Berlaku

×

Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Peneror Boom Di Korem Akan Diproses Sesuai Hukum Yang Berlaku

Sebarkan artikel ini


Mutiara IndoTV, Kota Kupang – NTT. Status Facebook (Fb) ingin meledakan boom di Komando Resort Militer (Korem) 161/Wira Sakti Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Komandan Resort Militer 161/Wira Sakti Kupang beri tanggapan serius.

Komandan Resort Militer 161/Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E.,M.M. di Bandara Eltari Kupang mengatakan Ricko Lumba pemilik acount Fb, yang meneror ingin meledakan boom di Makorem 161/Wira Sakti Kupang telah diperiksa oleh Satuan Makorem dan juga Tim Cyber Polisi Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT).

“Itu salah satu bentuk ancaman yang tidak boleh diabaikan, kita harus mewaspadai dan mengantisipasi hal tersebut, “ungkap Brigjen TNI Teguh Muji. Rabu, (16/05/2018).

Langkah – langkah yang sudah dilakukan ialah dengan melaporkan kasus teror tersebut ke Polda NTT, untuk terus di telusuri pemilik acount tersebut.

“Pemilik acount sudah bertemu dengan kita dan ia mengakui bahwa sudah lama tidak menggunakan acount Fb nya, dan akun peneror adalah akun palsu dengan mengkloning akun pengguna tersebut” pungkas Brigjen TNI Teguh Muji.

Terkait teror yang dilakukan oleh acount Ricko Lumba yang di sampaikan melalui groub Vicktor Lerik Bebas Bicara, Korem 161/Wira Sakti Kupang bersama Tim Cyber Polda NTT akan terus memantau acount tersebut dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (Alden) ( mutiaraindo.tv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *