Dansatgas Yonif R 514/SY Bondowoso Saat Bertugas di Papua Mendampingi Bupati Nduga Menyapa Masyarakat

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR – Dansatgas Yonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han saat bertugas di Ibu kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua mendampingi Bupati Nduga Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si. turun ke Jalanan di kota Kenyam, Provinsi Papua menyapa warga masyarakat Kabupaten Nduga. Demikian siaran Pers yang disampaikan Pasi Intel Yonif R 514/SY Bondowoso, Soni P kepada media ini, Kamis (08/12/2022).

Pasi Intel Yonif R 514/SY Bondowoso, Soni P dalam siaran pers nya juga menjelaskan, Pendampingan dimulai dari Pasar Lama Kota Kenyam, Bupati Nduga didampingi Dansatgas turun menyapa masyarakat dan melihat secara langsung kondisi masyarakat kota Kenyam.

Hal ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Satgas 514 yang sedang bertugas dalam menjaga kondisi keamanan di wilayah Ibu Kota Kenyam, Provinsi Papua tersebut.

Dalam rangka mendukung progam pemerintahan setempat.
Pada kesempatan ini, Bupati memberikan bantuan kepada mama-mama yang berjualan di pasar dan kios-kios kecil yang berada di sepanjang jalan Bandara sampai perempatan bundaran Salip.

Bupati Namia Gwijangge menyampaikan, bertepatan dengan bulan Desember yang penuh kasih ini, Saya selaku Kepala Daerah memberikan bantuan kepada masyarakat untuk menambah modal usaha, agar usahanya maju dan berkembang.

“Saya berpesan agar modal ini digunakan dengan baik untuk meningkatkan usahanya, bukan dihabiskan untuk makan saja. Ini semua perlu disyukuri. Kita patut bersyukur dengan apa yang ada ini,” sarannya.

Dikonfirmasi terpisah, Dansatgas Yonif R 514/SY Rinto menyampaikan, ini merupakan salah satu komitmen kami dengan memberikan bukti kepada masyarakat bahwa kita sangat mendukung dan akan membantu Pemda.

“Untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kenyam sesuai yang tertuang dalam Nilai-nilai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Mampu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya,” jelasnya. (sam/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *