Danyonif 410/Alugoro Hadir Dalam Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke-38 Di Alun – Alun Blora

oleh -144 Dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Blora – Jawa Tengah. Pembukaan peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 Provinsi Jawa Tengah, yang di pusatkan di Kabupaten Blora dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah.

Telah dilaksanakan pembukaan peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 Provinsi Jawa Tengah, peringatan Hari Pangan Sedunia tahun ini dipusatkan di Kabupaten Blora. Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo S.H., M.I.P hadir langsung, untuk membuka peringatan Hari Pangan di Kabupaten Blora pagi ini. Jum’at, 26 Oktober 2018 pada pukul 08.30 WIB.

Dari Kawasan Alun – Alun Blora hingga sepanjang Jalan Pemuda dibanjiri, oleh masyarakat Blora yang ikut menyaksikan pembukaan Peringatan Hari Pangan Sedunia ini. Bukan hanya lembukaan saja, namun dalam kegiatan ini.

Sekaligus di laksanakan pameran produk Pangan yang di ikuti oleh 35 Kabupatan dan Kota Madya, di seluruh Provinsi Jawa Tengah. Di atas panggung kehormatan di Alun – Alun Blora, setelah memberikan sambutan kepada seluruh warga Blora yang hadir.

Gubernur Jawa Tengah yang di dampingi Bupati dan Kepala Ketahanan Pangan Republik Indonesia memukul Gong, sebagai tanda dibukanya peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 Provinsi Jawa Tengah.

Setelah pemukulan gong kegiatan di rangkai dengan pemotongan pita di depan stand pameran  sebagai tanda di bukanya pameran dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke-38 Provinsi Jawa Tengah. Gubernur bersama rombonganpun menyempatkan diri, untuk berkeliling menyapa warga dan berkenan mampir ke Stand stand pameran yang ada.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P, serta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan ikut serta menghadiri pembukaan dalam Hari Pangan Sedunia ke 38 Provinsi Jawa Tengah.

Yang di selenggarakan di Kabupaten Blora Tersebut, dalam penyampaian Danyonif 410/Alugoro. Bahwa tugas terkandung kami tetap pada pengamanan jalannya kegiatan tersebut, akan tetapi Yonif 410/Alugoro melalui Baladewa Alugoro Band. Sudah siap untuk menghibur Masyarakat Blora pada Jum’at Malam tanggal 26 Oktober 2018, “pungkasnya. (Pen Yon-ALG/Litbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.