Dapur Umum TNI-Polri Dan Babinsa Koramil 02 Banjarsari Bagikan 500 Nasi Kotak Ke Warga

Mutiaraindotv, Surakarta, sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah Pandemi Virus Corona (Covid- 19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarsari. Senin, 27 April 2020.

Kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak ini merupakan bentuk Bakti Sosial dan tindak lanjut Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta.Para Prajurit TNI dan Kepolisian berbaur bersama menyiapkan dan memasak menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari. Selanjutnya pada pukul 16.00 Wib, Nasi Kotak tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan.

“ Alhamdulillah setiap harinya kita bisa berbagi 500 Nasi Kotak lewat Program Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid- 19 kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah tersebut. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kita semua, ungkap Peltu Sugito.BintaraTata Urusan Dalam (Batuud) Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Peltu Sugito, menambahkan bahwa Dampak mewabahnya Pandemi Virus Corona (Covid- 19) begitu dirasakan di seluruh lapisan masyarakat.

Termasuk warga Kelurahan Manahan, Gilingan dan Kelurahan, Mangkubumen Banjarsari, Kota Surakarta. (Pendim 0735).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *