Dari Pintu Ke Pintu Cara Koramil 02/Banjarsari Bagikan 250 Nasi Bungkus Untuk Saur

Mutiaraindotv, SurakartaBulan Suci Ramadhan merupakan salah satu Momentum untuk membantu dan berbagi kepada Masyarkat yang membutuh dalam Penanganan Virus Pademi Covid- 19 diwilayah Surakarta.

Melalui Dapur Umum TNI-Polri yang bertempat di Kodim 0735/ Surakarta. Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735 / Surakarta beserta Anggota Polsek dari Bhabinkamtibmas, yang membagikan 250 Nasi Bungkus dan Lauk Pauk untuk Makan Saur.Untuk Masyarakat di Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, dini hari. Kamis, 21 Mei 2020.

Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno, yang di dampingi Babinsa Kelurahan Joglo Serda Ruben dan Babinkmtibmas membagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat yang terdampak Virus Covid- 19 di wilayah Kelurahan Joglo dari Pintu ke Pintu (door to door.Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Nasi Bungkus diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan untuk mendapatkan makanan bergizi untuk sahur.

Selain itu kegiatan Bakti Sosial dengan  membagikan Nasi Bungkus merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap kondisi Sosial yang sedang terjadi saat ini, ujar Kapten Inf Narno. (Pendim 0735).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *