Dari Sekian Banyak Calon Walikota/Wawako Hanya Satu Putra Daerah Asli Lubuklinggau, Siapa Itu…?

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Perhelatan pilkada serentak 2024 Kota Lubuklinggau semakin dekat dan banyak figur baru bermunculan, dengan menebar spanduk dan bener bertebaran di sepanjang Kota Lubuklinggau, akan tetapi dari sekian banyak sosok Bacalon Walikota ataupun Wakil Walikota hanya satu asli Putra Daerah yang dilahirkan dan dibesarkan di Kota Lubuklinggau yaitu H. Imam Senen.

Beliau adalah anak dari pasangan H.Kuris dan Hj. Soleha  yang dilahirkan di Kelurahan Air Kati dan dibesarkan di Kelurahan Mesat Jaya, beliau dikenal ramah dan sosok sebagai tetua di kampung tanah kelahiran nya. Ia juga berkecimpung di dunia ASN mulai dari tingkat bawah hingga menjadi pembina utama dikalangan ASN, dikenal sangat ramah dan mengayomi bawahan dan tak pernah mengukur diri lebih hebat dari bawahan. Dikenal juga sangat akrab semua kalangan baik insan pers, oramas dan LSM serta para pemborong.

Sosok Imam Senen juga dikenal dikalangan keluarga sebagai sesepuh panutan semua kalangan. Adapun riwayat jabatan, beliau menjabat sebagai PJ Sekretaris Daerah dan juga Sekretaris Dewan.

Banyak kalangan masyarakat selalu bertanya apakah beliau jadi akan mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau periode 2025-2029, beliau berkata tetap pada tujuan awal untuk mengabdi sebagai calon walikota Lubuklinggau, kapan lagi kalau bukan sekarang. Ini adalah kesempatan saya ikut pemilihan Kepala Daerah, apalagi sebagai salah satu putra asli daerah Lubuklinggau.

Imam berpesan kepada seluruh kalangan baik masyarakat, sanak famili dan keluarga besar semua baik dikalangan ASN dan semua kalangan bantu saya dengan doa dan dukungan, kapan lagi kita dipimpin langsung asli putra kelahiran Lubuklinggau. Kemenangan saya di pilkada serentak 2024 ini adalah kemenangan bagi semua masyarakat kota Lubuklinggau, insya Allah saya akan menjadi pemimpin yang amanah karena saya egak mau memalukan kampung kelahiran sendiri, ucapnya ke Tim Mutiaraindotv.

Check Also

Cari Pemimpin Ledersip, Tapi Yang Berpengalaman Dibidang Birokrasi Dan Keuangan, Hanya Satu Yang Pantas Dari Sekian Banyak Cawako

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Tidak setiap orang ditakdirkan dengan bakat menjadi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *