Berita TerbaruNusantara

Debat Publik Atara Paslon Cagub Dan Cawagub Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018

×

Debat Publik Atara Paslon Cagub Dan Cawagub Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Tepat disebuah Hotel Kota Pontianak tim media ini menerangkan langsung, dalam acara Debat Publik Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat. “Gelar Debat Publik yang berlangsung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, mengambil tema. “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, serta Pelayanan Publik”. Sabtu, (07/04/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

“Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Kapuas Pelce ini, para Pasangan Calon masing – masing berkomitmen untuk mensejahtrakan masyarakat seluruh Provinsi Kalimantan Barat tampa terkecuali. Serta meningkatkan perekonomian petani tanpa terkecuali, dari tingkat daerah perdalaman hingga pesisir pantai.

Ini yang menjadi komien utama Tiga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode Tahun 2018 sampai dengan Tahun 2022, tidak lupa juga para Pasangan Calon yang ada memaparkan Visi & Misi mereka masing – masing. Para kandidat mengatakan dihadapan para tamu undanggan, serta simpatisan dan anggota KPU Provinsi Kalimantan Barat.

Terutama pasangan No Urut 1 Milton & Boyman mengatakan, apa bila mereka terpilih serta diamanahi masyarakat Provinsi Kalimantan Barat. Memimpin Provisi Kalimantan Barat khususnya, mereka berkomitmen meneruskan program pembangunan. Yang belum tesentuh oleh pemerintah, baik itu daerah terpencil, hingga daerah yang dipesisir Kota. “Tegas Milton & Boyman.

“Begitu pula dengan Pasangan Calon Nomor Urut 2 Karolin & Gidot, apa bila mereka terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Mereka berkomitmen Mensejahterakan masyarakan Provinsi Kalimantan Barat, dalam sambutannya bidang pertanian, ukam, pendidikan, dan kesehatan masyarakat yang kurang mampu. “Tegas Karolin & Gidot.

“Pasangan Calon Nomor Urut 3 sendiri Miji & Norsan tidak mau ketingalan, mereka juga meyampaikan Visi & Misi. Mereka berdua jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, akan mensejahterakan masyarakat dari mulai kesehatan masyarakat, pendidikan masyarakat yang tidak mampu, itu merupakan program ungulan mereka yang pertama.

“Dalam acara Debat Publik ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya Provinsi Kalimantan Barat, dan seluruh lapisan Masyarakat bisa memahami Visi & Misi para Pasangan Calon tersebut.

Dan masyarakat Provinsi Kalimantan Barat bisa mencerna, apa dari pemaparan komitmen tiga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin Provinsi Kalimantan Barat kedepannya. (Nurdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *