Dedi Suhendi Calon Kepala Desa Tridayasakti Nomor Urut 4 Mengadakan Kampanye Simpatik

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dalam acara ini turut hadir Binmaspol, Babinsa, Keluarga para Pendukung, dan Team Kemenangan Nomor Urut 4 (Empat). Dirumah kediaman Dedi Suhendi Kampung Sasak Tiga Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Selasa, 21 Agustus 2018.

Dalam acara pawai keliling Calon Kepala Desa Tridayasakti Nomor Urut 4 (Empat) Dedi Suhendi menggunakan kendaraan klasik dan unik, yaitu delman hal ini sebagai wujud kesederhanaan Seorang Pemimpin. Dedi Suhendi merupakan putra pribumi Desa Tridayasakti dan bekerja sebagai anggota BPD Sebelumnya, sebagai keluarga biasa. Sudah selayaknya kita mencari pemimpin yang mengerti orang lain, lebih mementingkan masyarakat bawah.

Buat kemajuan warga Desa Tridayasakti, dalam ucapan kepada awak media ini. Mohon doa dan dukungan buat enam tahun kedepan. Untuk memimpin Desa Tridayasakti yang maju, agamis dan patuh. Pada undang – undang pemerintah, “tegasnya.

Dalam pawai tersebut, Dedi Suhendi sempat menyalami kedua Calon. Yaitu Calon Nomor Urut 1 (Satu) Supriyanto dan Colon Nomor Urut 2 (Dua) Salam Nimin, terlihat keakraban keduanya saling peluk sapa. Sementara Binmaspol Aiptu Ngatijan mengajak semua pihak untuk selalu menjaga ketertiban umum selama pawai berlangsung, “ucapnya.

Babinsa Pelda Yayan Heriawan dan Serma Samlani marilah kita selalu menjaga ukhuwah sesama pendukung  dan ciptakan situasi yang kondusif sampai menjelang pemilihan nanti. “Tegasnya. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *