Deklarasi Calsic Chapter Cikarang Sehati

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pada Tahun 2018 yang lalu ditempat yang sama, yakni di Hollywood Junction Jababeka Deklarasi Calsic Chapter Becika (Bekasi Cikatang Karawang) telah digelar. Selanjutnya karena bertambahnya anggota dan agar lebih konsentrasi di masing – masing daerah pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019, acara yang di adakan di Holywood Junction Jababeka, Kabupaten Bekasi pada pukul 10.00 WIB.

Ketua Umum Calsic Ade Habibi didampingi Ketua Chapter Cikarang Sehati Eko Susanto, dan Ketua Panitia Rosikin resmi mendeklarasilan Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Cikarang Sehati. Deklarasi bertajuk “Saling mengenal satu sama lainya dengan hati, sejatinya bertujuan untuk mendeklarasikan berdirinya Calsic Chapter Cikarang Sehati sebagai wadah untuk silahturahmi pengguna Calya Sigra tegas Ketum Calsic penuh antusias.

Masih menurut Sang Ketum Calsic dibentuknya Calsic Chapter Cikarang Sehati, adalah untuk menjalin perkenalan dan persaudaraan antar komunitas mobil. Khususnya sebagai tempat pengguna Calya Sigra untuk sharing informasi mengenai mobil, serta memberikan kesempatan kepada semua member untuk terjun secara aktif.

Eko Susanto sang Ketua Chapter Cikarang Sehati juga melengkapi, bahwasannya dibentuk serta dideklarasikanya Calsic Chapter Cikarang Sehati. Juga untuk mengapresiasi para member, serta sebagai promosi Calsic Club di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Bekasi pada khususnya.

” Prosesi deklarasi dengan panitia dan seluruh, yang hadirin tamu undangan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Kemudian dilanjutkan sesi entertain untuk mencairkan suasana, dengan penampilan Campoet Street Musician (CSM) dengan personil vocal Davin, lead guitar Rendra, rythm Malik, bass Amdri dan cajon Firman yang tampil apik membawa 6 buah lagu dengan tembang penutup request dari panitia “Mars Slank”. Yang membuat para panitia dan tamu undangan berjingkrak penuh ekspresif meluapkan dahaga kebersamaaan dengan berbagai komunitas mobil, motor dan sepeda.

Secara struktural organisasi Calsic Chapter Cikarang Sehati periode Tahun 2019 – 2021, sebagai berikut:

  • Ketua Eko Susanto.
  • Wakil Ketua Rosikin.
  • Pembina Amin dan Ilham.
  • Sekretaris Ari.
  • Bendahara Agustiar.

Calsic Chapter Cikarang Sehati juga mengingatkan kepada para member dan tamu undangan untuk safety ridding dan mewaspadai, bahwa berkendara saat lelah itu meningkatkan jumlah faktor resiko karena fikiran dan perasaan kurang responsif.

Kelelahan saat berkendara mengundang bencana, berkendara saat cape dan lelah menjadikan kita lamban dalam mengidentifikasi fitur – fitur jalan raya dan lalu lintas. Terlebih lagi jika rasa kantuk, beristirahatlah sejenak atau tidur sejenak untuk menyegarkan kondisi badan.

Dalam kesempatan Deklarasi Calsic Cikarang Sehati kali ini ada sponsor acara yang membantu jalannya kegiatan yakni Holywood Juntion, Sapo Oriental, GT Radial, Canasta, Media Patriot Indonesia dan Media MutiaraindoTV, serta Auto 2000.

Dalam kesempatan Deklarasi kali ini para panitia dan tamu undangan juga memberi donasi uang tunai dan makanan ringan untuk yatim dan dhuafa, ” pungkas Eko yang diamini oleh sang Ketua Panitia Deklarasi Calsic Chapter Cikarang Sehati Rosikin. (Agus Yusbiyadi/Iqbal Kausar/Farrel Ramadhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *