Demi Kenyamanan Wisata Sri Pengantin Dishub Dan PU CK Membangun Infrastruktur

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas yg diwakili oleh Sekretaris dan Staff lainnya beserta Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan Kabupaten Musi Rawas. Melakukan Pengukuran untul pembuatan tambatan Perahu. Di Desa Pasenan dan Desa Sri Pengantin Kabupaten Musi Rawas. Sabtu, 13 April 2019.

Adapun yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Musi Rawas. Pengukuran dan titik penempatan untuk Pembangunan Tambatan Perahu di Desa Pasenan dan Desa Sri Pengantin Kabupaten Musi Rawas. Ini bertujuan agar perekonomian dan pengembangan wisata alam lebih meningkat dan diminati pengunjung lokal maupun luar.
Walau pun dihari Libur pegawai  Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum CK dan TR tetap semangat kerja. Kita selalu berdoa  bersama agar kegiatan tersebut berjalan lancar dengan hasil yang maksimal. Demi mewujudkan Wisata Alam di Desa Sri Pengantin dan Desa Pasenan dapat menjadi Projek Wisata dan meningkatkan sentral Perekonomian kerakyatan. (Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *