Demi Menciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengunjung DPM-PTSP Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Mutiaraindotv, Lubukklinggau – Sumatera Selatan, dengan maraknya Virus Corona yang saat ini mulai merambah di Negara Indonesia. Menyikapi hal tersebut Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Lubuklinggau melakukan langkah konkret dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Salah satunya, dengan memeriksa suhu tubuh dan memberikan cairan antiseptik terhadap pengunjung ke Gerai Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Lubuklinggau. Kamis, 12 Maret 2020.

Setiap pengunjung yang datang ke Gerai Mall Pelayanan Publik DPMPTSP, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Terlihat 2 orang petugas berjaga di depan pintu masuk Gerai Mall, yang melakukan pemeriksaan Suhu Tubuh dan memberikan cairan Antiseptik setiap pengunjung.Kepala DPM-PTSP Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan, mengatakan setiap pengunjung yang datang ke Gerai Mall Pelayanan Publik, wajib dilakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh dan pemberian  Antiseptik. Ini kita dilakukan untuk mengantisipasi Penyebaran dari Virus Corona bagi pengunjung Gerai Pelayanan Publik di Kantor DPMPTSP Lubuklinggau.

Ditambahkan Hendra ini kami lakukan untuk pengecekan suhu tubuh terhadap pengunjung yakni untuk mendeteksi masyarakat atau pengunjung yang datang ke Mall Pelayanan Publik ke Kota Lubuklinggau.Alhamdulilah sampai saat ini tidak ada yang terditeksi dari Virus Corona, dari masyarakat yang berkunjung ke Gerai Mall Pelayanan Publik DPM-PTSP Kota Lubukklinggau. Dari semua pengunjung yang datang dalam keadaan sehat semua, tapi kita tetap waspada dan tetap lakukan pengecekan.

Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelayanan prima sampai keadaan benar – benar kondusif, unjarnya. ( MITV SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *