Demi Menjaga Keamanan, Polsek Cicurug Lakukan Operasi Cipta Kondisi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Jajaran anggota Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 2 November 2019 sekitar Pukul 22.00 WIB.

Dalam giat tersebut, Polisi berhasil mengamankan 2 botol minuman beralkohol berjenis anggur, menurutnya operasi yang digelar Sabtu malam ini sudah menjadi rutinitas demi mencegah terjadinya kejahatan.

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A Wibowo mengatakan, bahwa ini operasi cipta kondisi yang sudah menjadi rutinitas Polres Sukabumi disetiap Sabtu malam.

“Ini operasi cipta kondisi yang biasa kita lakukan, tujuannya demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat diwilayah kami, maka dari itu kami dengan jajaran Anggota menyisir titik – titik yang biasa dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda. “Ungkapnya kepada Wartawan Media MutiaraindoTV.

Lanjutnya, sepanjang jalur simpang Cidahu sampai Benda kita lakukan penyisiran dengan berpatroli, sasarannya yaitu warung jamu dan anak muda yang nongkrong.

“Dalam giat ini kita berhasil mengamankan 2 botol anggur, dan untuk anak muda yang kedapatan nongkrong kami arahkan untuk pulang kerumahnya masing – masing dan diberikan arahan supaya tidak keluar rumah hingga larut malam.

Karena bisa membahayakan kesehatan dan keselamatannya,” tutup Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo. (Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *