Demi Peningkatan Pengamanan Lingkungan Satpol PP Adakan System Patroli Jemput Bola

Mutiaraindotv, Sukabumi – Jawa Barat, Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat, yang mengadakan System Jemput Bola khususnya di wilayah 3 diantaranya, Kecamatan Parakansala, Parungkuda, Cikidang, Kalapanunggal, Kabandungan. Senin, 22 Juli 2019.

Utang Sahlani, Ketua Komandan Regu unit wilayah 3 ( tiga ) mengatakan, Dalam kegiatan Trantib Lingkungan tersebut dengan tujuan meminimalisir hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat dengan terciptanya lingkungan yang aman, tentram, damai di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam menciptakan Ketertiban Lingkungan Umum tersebut kegiatan itu di adakan setiap satu Minggu, yaitu setiap hari Senin dengan System Patroli Jemput Bola ke setiap Kecamatan wilayah Tiga. Ujar Utang Sahlani. Sedangkan untuk wilayah Patroli pada hari Senin kali ini kegiatan di adakan di kecamatan Bojonggenteng, Kalapanunggal, Kabandungan.Kegiatan Patroli System Jembut Bola dengan harapan setiap ada kejadian di lingkungan umum bisa semakin baik dan mudah-mudahan tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan dengan kontek hal Negatif. Tutup Utang.

Mulyadi, Sekmat Bojonggenteng, sangat mengapresiasi kegiatan Patroli System Jemput Bola yang di adakan oleh SATPOL PP ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut. Dan juga bisa meminimalisir hal Negatif dan yang pasti Ketertiban Lingkungan Umum terus terjaga. Kata Mulyadi. (Warj ).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *