Dengan Menggunakan Golok, PJ. Bupati Bekasi Potong Pita Peresmian Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT hadiri acara Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus meresmikan gedung serbaguna Kecamatan Tambun Utara yang baru selesai pembangunannya pada akhir Desember Tahun 2023 yang lalu.

Nampak hadir pada acara tersebut, H. Najmuddin, S.Ag., M.Ling selaku Camat Tambun Utara, H. Damin Sada, Koramil Tambun yang mewakili, Polsek Tambun yang mewakili, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tambun Utara, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Puskesmas, Kepala sekolah se-Kecamatan Tambun Utara, serta para tamu undangan. Senin, 05 Februari 2024.

Camat Tambun Utara dalam sambutannya lebih menekankan bukan hanya pembangunan fisik saja untuk wilayah Tambun Utara, tetapi rohaninya, sumber daya manusianya juga jangan sampai di tinggalkan.

Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdam Didampingi Camat Tambun Utara H. Najmuddin Saat Potong Pita.

“Saya setuju dengan apa yang diucapkan Tokoh Kasyarakat kita, jangan hanya pembangunan fisiknya saja yang kita bangun, tapi rohani dan sumberdaya manusianya serta kultur budayanya jangan sampai kita tinggalkan. “Ucap Camat.

Di katakannya, Kecamatan Tambun Utara sekarang ini jauh lebih maju di bandingkan Tahun 90 an, khususnya dari segi pembangunan, saat saya mengajar di Attaqwa Jalanan Gabus belum di cor, setelah Sa’duddin menjabat sebagai Bupati baru di cor jalan tersebut. Yaitu Tahun 2006, karena kebetulan beliau orang Kecamatan Tambun Utara yang berhasil menjadi Bupati Bekasi.

Lanjut Camat, sekarang ini pembangunan di Kecamatan Tambun Utara sudah lebih baik, jalan utama sudah bagus, bahkan sudah ada pelebaran. Ada pintu Tol Gabus juga, dan sekarang ini Kecamatan Tambun Utara sudah mempunyai gedung serbaguna dan nanti akan di resmikan oleh Bupati Bekasi yang akan hadir sebentar lagi.

“Banyak ibroh dalam Al-Qur’an yang belum kita gali dan belum kita imani, salah satunya adalah Isro’ Mi’raj, perjalanan Rosulullah pada waktu itu yang mampu menembus tujuh lapis langit, itu sangat rasional, bukan tidak rasional. “Kata Camat.

Penandatanganan Prasasti Oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Lebih jauh Camat mengatakan, kenapa bisa dikatakan rasional, sekarang ini dengan adanya ilmuan yang mampu menciptakan pesawat super sonik yang konon kecepatannya bahkan bisa melebihi kecepatan cahaya. Itu rasional dan memang ada, bahkan mungkin nanti orang berwisatanya bisa dari bumi ke bulan, bahkan mungkin ke planet planet yang lain, jadi perjalanan Rosulullah saat Isro’ Mi’raj sangat sangat rasional.

“Itulah kuasa Allah SWT yang sudah sepatutnya kita mengimani, meyakini kebenaran agama kita dengan sebenar benarnya, peringatan Maulid, Isro’ Mi’raj seperti ini harus kita tumbuhkan biar kita sadar bahwa kita ini mahluk Alloh yang maha kecil, kesombongan, keangkuhan bukan milik kita, tapi hanya milik Alloh SWT semata. “Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan dengan di dampingi Camat Tambun Utara beserta Sekcam, H. Damin Sada selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Tambun Utara, perwakilan dari Koramil Kecamatan Tambun, serta perwakilan dari Polsek Tambun. (Ali M)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *