Dengan Tegas Sekda Menghimbau Hotel Tutup Hiburan Malam Selama Bulan Suci Rahmadan

MutiaraindoTV, Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Gabungan aktivis GMNI Lubuklinggau untuk menutup seluruh Hiburan Malam yang ada dihotel yang berada di Kota Lubuklinggau selama bulan Suci Rahmadan. Selasa, 21 Mei 2019.

Sekitar pukul 10.30 wib puluhan Kader GMNI bergerak menuju Kantor Walikota Lubuklinggau di Kelurahan Watas Kecamatan Barat I Kota Lubuklinggau. Tampak di kerumunan massa GMNI, ketua GMNI LLG Rikek berorasi menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya, meminta Pemkot Lubuklinggau dengan tegas terhadap Pelaku Usaha Perhotelan dan Tempat Karoke yang menyediakan tempat hiburan malam untuk ditutup selama bulan Suci Rahmadan. Dan meminta pihak Pengelola Hotel dan tempat Karoke yang menyediakan tempat hiburan malam agar segera di tutup. Adapun massa dari Mahasiswa GMNI diterima langsung oleh Sekda Kota Lubuklinggau, H.Rahman Sani. Dalam kesempatan itu Sekda Lubuklinggau, menyampaikan akan segera menghimbau seluruh Pengelola tempat Hiburan Malam yang berada di Kota Lubuklinggau untuk menutup tempat usahanya selama bulan Suci Ramadhan. Nanti silahkan Adik – adik mahasiswa setelah hari ini, bisa mengecek langsung, tempat – tempat hiburan malam apakah masih ada yang buka atau sudah di tutup.

Setelah diterima Sekda Lubuklinggau dengan baik atas Aspirasinya Mahasiswa GMNI oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau. Rombongan mahasiswa membubarkan aksi dengan Damai dan kembali melanjutkan Aksi Demo di depan Hotel Dafam Lubuk Kupang Kecamatan Selatan I Kota Lubuklinggau. ( Ikhwan_Mitv Sum-Sel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *