Depnaker Bondowoso Gandeng UPT P2TK Disnakertrans Jatim Dan SRB RESCUE Bantu Pemulangan Jenazah Warga Desa Ramban Wetan

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Tim Relawan saat menyerahkan jenazah Jumhana, kepada pihak keluarga di Desa Ramban Wetan Rt : 008 RW : 003 Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Senin (26/09/23).

Tim Relawan Relawan SRB RESCUE membantu pemulangan warga ramban wetan yang meninggal dunia di Malaysia karena sakit.

Jenazah Jumhana (53), warga Desa Ramban Wetan, Kecamatan Cermee Bondowoso Jawa Timur, tiba di Bandara Juanda Surabaya pada Seni (25/07/23) Pagi.

Begitu tiba, jenazah langsung dijemput tim relawan SRB RESCUE SERIKAT BURUH MIGRAN BONDOWOSO (SBMI), Dan petugas Depnaker Surabaya ke Bandara Juanda

Jenazah tiba di rumah duka sore sekitar pukul 04:00 WIB.

pihak keluarga menghubungi saudara Mahfud dan Rudi seorang jurnalis dan rekan media langsung menghubungi saudara Imam Fauzi selaku pegiat sosial dengan sigap mengurus semua persyaratannya ke Depnaker Bondowoso bekerjasama dengan UPT P2TK Disnakertrans Jatim membantu pemulangan jenazah almarhumah Juhana dari malaysia ke rumah duka. Dan Ambulance dari Surabaya semua geratis.

“Jenazah tiba di rumah duka Senin Sore dan disambut ratusan warga setempat dan isak tangis dari pihak keluarga,” ungkap Imam Fauzi yang menyerahkan langsung jenazah almarhumah kepada  pihak keluarga.

“Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan tugas kami. Tim Relawan SRB RESCUE SBMI tidak meminta biaya pemulangan dari bandara juanda surabaya” beber dia.

Sementara itu, Yunita Eka Purwaningsih anak dari almarhumah Juhana mengucapkan, Banyak berterima kasih kepada Pak Abdi dari Depnaker Bondowoso dan UPT P2TK Disnakertrans Jatim Pak Budiono dan ibu Siti juga beserta Tim Relawan sekaligus kepada saudara Mahfud dan Rudi dari media yang juga sudah membantu keluarga kami, semoga bantuan dari rekan rekan menjadi amal baik amin, “terangnya Yunita

“Kami atas nama Pemerintah Desa Ramban Wetan dan keluarga, sangat berterima kasih kepada pihak Depnaker dan Tim Relawan juga kepada rekanan kami saudara Mahfud dan Rudi,” ucapnya.

“Semoga Allah memberikan rahmat kepada para Relawan dan kepada petugas Depnaker juga rekan media yang sudah banyak membantu warga kami khususnya kepada keluarga Almarhuma Juhana,” terang Imron kepala desa. (MF)

 

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *