Desa Karangdawa Gelar Baksos (Sunatan Massal)

Mutiara indoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Bertepatan dengan masuknya Isro Miroj Nabi Besar Muhamad SWA Desa Karangdawa mengadakan kegiatan bhakti sosial (Baksos), acara yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 bertempat di Masjid Baitul Makmur dengan jumlah peserta 10 anak yang siap dan orang tuanya kurang mampu.

Kepala Desa Syaiful menyatakan, kegiatan ini adalah murni untuk masyarakat, tidak ada unsur politik didalamnya. Karna adalah merupakan agenda kegiatan yang dilaksanakan setiap setahun sekali didesanya, dalam hal ini Kepala Desa bersama mahasiswa  IMPP (Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang). Untuk bersama melaksanakan kegiatan ini karena kebetulan jadwal, jatuhnya di Desa Karangdawa. “Imbuhnya.

Antusiasme warga masyarkat Desa Karangdawa dalam Kegiatan Bakti sosial (Baksos) begitu besar, kegiatan yang diawali dengan Qirab keliling kampung. Dengan star di halaman Masjid Baitul Makmur dengan diiringi rebana, dan Group Duror dan warga setempat.

Sejumlah 10 peserta sunat massal yang telah dilaksanakan ini, dilanjutkan dengan memberikan bingkisan berupa paket perangkat sholat dan berupa  santunan. Ikrom khoirudin selaku Ketua Umum IMPP (Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang), bersama Pemerintah Desa Karangdawa. Dalam melaksanaan kegiatan ini, masyarakat Desa Karangdawa yang kurang mampu merasa sangat bersyukur atas suksesnya acara ini. (Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *