Desa Kedungwaringin Sukses Gelar Turnamen Sepakbola

MutiaraIndoTV.com (BEKASI) – Hasil akhir turnamen sepakbola Kedung Waringin Cup 2023, tim kesebelasan IREBA meraih juara 1 disusul, kesebelasan IREKA juara 2 dan uara tiga bersama FC IRMAJA dan FC FRIEDOM. Tim kesebelasan IREBA mengalahkan tim kesebelasan IREKA di babak final melalui drama adu finalti dengan skor 4:1 di lapangan sepakbola Desa Kedung waringin pada Minggu (6/10).

Tim kesebelasan peraih juara pada turnamen sepakbola tersebut masing masing mendapatkan Tropi.

Kepala Desa, Kedungwaringin. Hj.Tita Komala Spdi, mengatakan turnamen sepakbola kedungwaringin cup adalah moment kompetisi bersejarah yang baru dilaksanakan tahun ini dan berjalan lancar aman dan kondusif.

“Alhamdulillah selama turnamen ini berlangsung berjalan dengan baik hingga akhir babak Final, tidak ada gangguan apapun, dan semoga masyarakat Kedung Waringin, yang sangat mencintai olahraga sepakbola terhibur,” Katanya.

Dirinya juga menambahkan kegiatan turnamen dapat digelar pada tahun 2024 nanti.

” Untuk memperingati Hari sumpah Pemuda 28 Oktober ditahun 2024 mendatang’ Ungkapnya.

Kades HJ.Tita Komala, mengucapkan terima kasih kepada para jajaran panitia, yang di ketui oleh BPD Purwanto, yang sudah bisa membina masing masing tim.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang menjadi sponsor sehingga Babak Pinal berjalan dengan lancar,dan kondusif, yang dibantu ke amanan dari lembaga desa karang taruna BPD dan dari kepolisian sektor Kedungwaringin, yang sudah ikut serta mengamankan dalam kegiatan ini,” Ujarnya.

Dirinya mohon maaf karena selama ini Kedungwaringin belum memiliki lapangan yang efektif dirinya akan mengusahakan untuk membangun lapangan agar kedepanya bisa dipergunakan untuk para pecinta sepakbola.

Hj Tita Komala Spdi, yang juga pengagum olahraga sepakbola berharap olahraga sepakbola Kedungwaringin maju dan berkembang.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar tidak bermain judi online serta menghimbau kepada para remaja atau pemuda Kedungwaringin agar tidak menjadi pelaku Narkoba dan menggunakan obat obatan terlarang yang sedang marak saat ini,” Tutupnya.

Ditempat yang sama Purwanto selaku ketua panitia Hari Sumpah Pemuda tgl 28 Oktober 2023 juga Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Kedung Waringin Cup 2023 mengatakan rasa syukurnya serta terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya perayaan Hari Sumpah Pemuda mulai dari bulan Agustus hingga sampai acara Puncak babak Final turnamen sepakbola Kedung waringin Cup 2023, Salam olah Raga Merdeka.
(Mandor Umpah)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *