Desa Mangunjaya Rutin Gelar Vaksinasi

 

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Sebanyak 2000 vaksin Sinovac diberikan warga desa Mangunjaya Tambun Selatan, Rabu (8/9).

Pemberian vaksinasi dilakukan Pemerintah Desa Mangunjaya dan juga Puskesmas Pembantu serta satgas covid 19 dengan tetap menerapkan prokes.

Menurut Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, untuk wilayah Desa Mangunjaya , vaksinasi dilakukan nyaris setiap hari. Hal itu dilakukan untuk mencapai target Herd Imunity.

” Alhamdulilah vaksinasi berjalan sesuai rencana dan hari ini  2000 vaksin,” Kata Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, kepada MutiaraIndoTv.com, Rabu (8/9).

Pantaun dilokasi vaksin (SMP Yadika), sejak pagi warga mengantri untuk mendapatkan vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, vaksinasi digelar untuk masyarakat  umum.

”  Peserta Vaksin , umur 12 Tahun keatas dan kita bagi atas 3 dusun dengan  prokes  dibantu Perangkat Desa,Karang Taruna dan Para Relawan,” ujar Jayadi Said.

Gelaran Vaksinasi di Desa Mangunjaya  setiap hari dilakukan, hal ini mendapat apresiasi dari pemerintah Kecamatan Tambun Selatan.

” Wilayah tambun selatan harus mencapai herd imunity , untuk itu kami mengapresiasi giat rutin vaksinasi di setiap desa dan kelurahan,” Kata Camat Tambun Selatan, Junaefi. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *