Desa Mekarsari Juara, Gubernur Jawa Barat Anugerahi Mobil 

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug menjadi salah satu Desa yang mendapat anugerah Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Gubernur Provinsi Jawa Barat, H. Ridwan Kamil. Pasalnya, Desa ini menjadi desa juara dalam lomba Desa tingkat Provinsi Jawa Barat, ketika Iwan Ridwan menjadi Kades Mekarsari periode 2014 – 2019

“Alhamdulillah Desa kita mendapat Mobil Aspirasi Kampung Juara dari Gubernur Provinsi Jawa Barat siang ini akan tiba, untuk itu saya harap segenap warga bersatu kembali membangun desa ini menuju desa juara tingkat nasional. “Ucap Iwan Ridwan. Senin, 23 Desember 2019 ketika dilaksanakan Sertijab di Bale Desa Mekarsari yang dihadiri Muspika Cicurug, BPD, DPK Apdesi, Pimpinan Ponpes Annizomiyah KH. Machmud Hasyim, jajaran Pemdes dan Tokoh.

Dari 386 Desa, “lanjut Iwan Ridwan hanya delapan Desa yang mendapat Mobil Aspirasi dan salah satunya diraih Desa Mekarsari yang menjadi juara lomba Desa di Provinsi Jawa Barat.

Prestasi ini, “tegas Iwan Ridwan menjadi kuatnya dukungan dan kerjasama antara Pemerintah Desa Mekarsari dengan segenap lapisan masyarakat juga Pemerintah Kecamatan dan OPD. Untuk itu Iwan Ridwan meminta segenap lapisan masyarakat bersatu kembali membangun Desa, dengan harapan bisa juara ditingkat Nasional.

“Mobil Aspirasi ini saya dedikasikan sepenuhnya untuk masyarakat Desa Mekarsari, agar kedepannya desa ini bisa tampil di tingkat nasional.” Ungkap Iwan Ridwan yang disambut tepuk tangan segenap hadirin.

Mobil ini, “lanjut Iwan Ridwan selain untuk memberikan pelayanan kesehatan juga untuk keperluan edukasi warga serta kegiatan  positif lainnya.

Hal itu juga dikatakan Kepala DPMD Kabupaten Sukabumi, Thendy Hendrayana selepas membuka bimtek perangkat desa dan BPD Kecamatan Cidahu, Sabtu 21 Desember dan Minggu 22 Desember 2019 di Hotel Agusta Cibadak. (Wahid/Wiwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *