DETERMINASI DAN AKSELERASI dr.SULAIMAN UMAR, Suksesnya PRABOWO-GIBRAN Di Kalsel, Patut Masuk Jajaran Kabinet Koalisi Indonesia Maju

Mutiaraindotv –  Kalimantan Selatan, Berdasarkan pantauan situs real count KPU RI pada hari Kamis, 22 Februari 2024, pukul 10.00 Wita, Perolehan suara Pasangan Capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Propinsi Kalimantan Selatan sangat jauh unggul dari pasangan calon presiden yang lainnya, sebesar 57,15%. Sedangkan pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan 36,37% dan disusul pasangan Ganjar-Prof.Mahfud sebesar 6,49% dari total suara masuk 67,01% yang berasal dari 9.102 TPS dari total 13.584 TPS.

Keunggulan fantastis pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Provinsi Kalimantan Selatan tidak terlepas pertaliannya dari determinasi dan akselerasi seorang tokoh pejuang muda banua, dr.Sulaiman Umar sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Kalimantan Selatan. Dia, bersama dengan seluruh Tim di Bumi Lambung Mangkurat, berhasil mengukir sejarah kemenangan fantastis Paslon nomor urut 02.

Agusaputra.W Chaniago, Praktisi Hukum dan Politik yang juga Koordinator Advokat Merah-Putih, menyampaikan kepada media ini bahwa sejak dari awal dr. Sulaiman Umar di daulat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah. Sudah sangat optimis dan memprediksi bahwa Palson nomor urut 02 Prabowo-Gibran bakalan menang dalam satu putaran serta memperoleh suara yang fantastis di Kalimantan Selatan. Jumat, 23 Februari 2024.

“ Beliau, dr.Sulaiman Umar adalah Tokoh Pejuang Muda Banua bersahaja yang telah mencurahkan jiwa dan raga beliau untuk kemenangan fantastis Paslon nomor urut 02 Jendral Prabowo-Gibran, saya saksinya “, ucap AgusaputraW Chaniago.

Agusaputra beserta rekan jaringan Advokat Merah-Putih menilai bahwa Panglima Tim kampanye Daerah Kalimantan Selatan Palson nomor urut 02 Prabowo-Gibran yaitu dr. Sulaiman Umar patut di berikan ruang perjuangan sebagai Menteri di Kabinet Koalisi Indonesia Maju yang akan bekerja dan membantu Presiden RI Prabowo Subianto dalam menjalankan Pemerintahan.

” Mengingat kedepannya Pemerintahan Negara Republik Indonesia, sudah berada di wilayah Kalimantan tepatnya di Penajam Paser Utara. Kami sebagai rakyat dan paraktisi yang hidup di pintu gerbang Ibu Kota Negara Nusantara, menginginkan dan sangat berharap dr. Sulaiman Umar Lambang perjuangan anak Muda Banua dipinang oleh yang mulia Presiden Republik Indonesia,  Prabowo Subianto sebagai Menteri di Kabinet Koalisi Indonesia Maju “, tutupnya. (018).

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *