Di Bulan Muharam Saling Berbagi Kepada Anak Yantin – Piatu

MutiaraindoTV, Kabupaten Cianjur – Jawa Barat. Masyarakat Mampung Kayumanis, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur dalam rangka di Bulan Muharam. Masyarakat Kampung Kayumanis mengadakan acara cinta Anak Yatim – Piatu, yang berada dilingkungan sekitar Kampung Kayumanis. Selasa, 25 September 2018 malam.

Dalam acara ini juga turut dihadir para Habib, Mubaligh, Ustadz setempat, kegiatan ini juga melibatkan para Donatur lingkungan setempat untuk saling berbagi. Habib memberikan tusiah kepada masyarakat, untuk mepertebal iman dan berbanyak berzikir kepada Allah SWT.

Saat di konfirmasi oleh media ini salah pihak panitia yang biasa disapa H. Aang acara menjelaskan, alhamdulillah atas puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita Rahmat, kesehatan, dan umur panjang. Sehingga kita bisa menyambut bulan Muharram, untuk mengadakan acara ini.

Dan saya banyak ucapkan terima  kasih kepada Tokoh Masyarakat Kampung Kayumanis yang telah membantu kegiatan ini, sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Dan tidak lupa juga salam dan hormat saya, ucapkan kepada para Donatur yang telah membantu dalam pelaksanaan acara Muharram ini.

Dalam acara ini kami juga mengadakan santunan untuk Anak Yatim – Piatu, dan para Janda. Tidak itu juga saya banyak ucapkan terima kasih kepada para Tamu Undangan yang telah hadir, dan Guru – Guru Gesar, Ustadz, Kyai, dan para Habaib. Yang telah datang ke Kampung kami ini, untuk memberikan tausiyah dan ilmu agama kepada masyarakat. Khususnya Kampung Kayumanis, “ujarnya H. Aang.

“Lanjut H. Aang menjelaskan, acara Muharram ini dilaksanakan di Masjid Al-Munawaroh, dan juga dihadiri para Santri dari luar Kampung Kayu Manis dan tidak itu juga. Dari Bogor pun berdatangan, alhamdulillah atas puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat.

Dalam kegiatan acara ini semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun, saya sebanyak terima kasih kepada Anggota Panitia yang telah membantu kegiatan acara ini. “Cetusnya H. Aang. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *