Berita TerbaruNusantara

Di Hadapan 570 Peserta Sosialisasi, Putih Sari Mengajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat Dan Menjaga Kesehatan

×

Di Hadapan 570 Peserta Sosialisasi, Putih Sari Mengajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat Dan Menjaga Kesehatan

Sebarkan artikel ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kementerian Kesehata Republik Indonesia bekerjasama dengan Mitra Kerjanya DPR-RI Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang di fasilitasi oleh Yayasan Teratai Putih Lestari selenggarakan acara Sosialisasi Kesehatan di Desa Jejalen Jaya. Sabtu, 28 Oktober 2023.

Acara tersebut di hadiri perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI, Anggota DPR-RI Komisi IX Drg. Hj. Putih Sari, MM. H. Darissalam selaku Ketua Yayasan Teratai Putih Lestari, Kepala Desa Jejalen Jaya Kumpul, Sekdes Jejalen Jaya Saiman, Perwakilan dari BPD, Bimaspol, Babinsa, Tokoh Agama serta warga masyarakat Desa Jejalen Jaya dan sekitarnya.

Ketua Yayasan Teratai Putih Lestari Darissalam menyampaikan, “saya salahku Ketua Yayasan Teratai Putih Lestari mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang telah berkenan hadir dalam sosialisasi ini. Apa yang di sampaikan para narasumber sangat penting untuk kita, terutama di bidang kesehatan, mudah – mudahan bermanfaat bagi kita semua yang hadir.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jejalen Jaya Kumpul menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Putih Sari, yang sudah berkenan selenggarakan acara sosialisasi di wilayahnya.

“Terimakasih kepada Tim Putih Sari yang sudah berkenan selenggarakan acara di Desa Jejalen Jaya, semoga materi yang di sampaikan bisa di terima para peserta yang hadir pada hari ini.

” Saya mohon maaf karena keterlambatan saya hadir dalam acara sosialisasi kali ini, walaupun terlambat saya tetap menyempatkan hadir untuk menyapa bapak ibu sekalian di desa Jejalen Jaya ini. “Ucap Putih Sari.

Lanjutnya, apa yang sudah di paparkan dari para narasumber bisa bermanfaat untuk bapak ibu sekalian. Mari kita jaga kesehatan kita dan keluarga kita dengan cara membiasakan hidup sehat, sering melakukan kegiatan fisik sangat bagus tentunya bagi tubuh kita, pola makan juga harus kita jaga, sering sering periksakan kesehatan di fasilitas kesehatan yang sudah di sediakan, apa itu Puskesmas, bidan atau dokter. “Pungkasnya.

Acara sosialisasi di lapangan sepak bola desa Jejalen Jaya juga menghadirkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Desa Sriamur, serta Puskesmas Desa Karang Satria dengan melibatkan beberapa tenaga kesehatan serta Kepala Puskesmasnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *