Di Hari Jum’at TNI-Polri Dan Relawan Sholat Berjama’ah Dengan Khusyuk

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Panas teriknya matahari dan lelah yang dirasakan, ditempat darurat tidak menghalangi kami melaksanakan kewajiban sholat Jum’at berjama’ah di lokasi bencana tanah longsor Cisolok, Kababupaten Sukabumi. Kami berdoa bersama, semoga hari ini 15 korban lainnya yang masih tertimbun tanah longsor dapat ditemukan. Jum’at, 04 Januari 2019.

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan, kami dengan personil TNI – Polri dan Relawan yang muslim tidak ada penghalang bagi kami. Untuk menjalankan ibadah sholat Jum’at berjama’ah, karena ini wajib sebagai muslim menjalankan ibadah sholat.

“Walau tempat ibadahnya sederhana, seluruh anggota Tim Evakuasi Gabungan yang muslim menjalankan sholat dengan khusyuk. “Ucapnya Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan.

Masih kata Kolonel Inf M. Hasan, sebelum menjalankan sholat Jum’at berjama’ah. Kami dengan masyarakat berzikir bersana, untuk para korban bencana tanah longgosor.

Agar diterima di sisi Allah SWT dan agar cepat ditemukan jenazah yang lainnya. “Tutup Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *