Di Kabupaten Bekasi, Fajar Paper Bangun Fasilitas Air Bersih Dan Bantu 17.000 Paket Belajar Siswa

oleh -9 views

Fajar Paper memberikan bantuan sumur air bersih dan paket belajar siswa  di Kabupaten Bekasi.

 

 

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Jelang akhir tahun 2021, PT. Fajar Paper melakukan dua agenda sosialnya yaitu, di bidang pendidikan, 17.000 paket buku dan alat tulis untuk sebanyak 53 SD di 13 Desa yang ada di Kabupaten Bekasi antara lain, Desa Kalijaya, Sukajaya, Sukadanau, Suka Asih, Sukadarma,Sukamanah, Sukamulya, Harjamekar,Tanjung Sari, Pasir Gombong,Karang Asih,Sukawijaya dan Cikarang Kota. Sedangkan di bidang kesehatan, Fajar Paper membangun 3 titik sumur air bersih,diantaranya di Desa Harja Mekar dan Kali Jaya.

Bantuan paket buku dan alat tulis untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dilakukan PT Fajar Paper sudah sejak beberapa tahun lalu dan akan terus berlanjut.

” Bantuan paket buku dan alat tulis merupakan agenda tetap Fajar Paper. Pelaksanaan tahun 2021 dilakukan bulan September – Oktober sesuai target yang ditetapkan pihak managemen perusahaan yaitu sejumlah 17.000 paket,” terang H.Zubastian perwakilan PT Fajar Paper.

H.Zubastian mengatakan, bantuan paket buku dan alat tulis merupakan salah satu bentuk tanggungjawab serta kepedulian PT. Fajar Paper di bidang pendidikan.

” Terutama dalam menghadapi situasi ekonomi sulit pasca pandemi saat ini,” kata H.Zubastian.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tim CSR- PT.Fajar Paper, mendapat respon yang sangat positif dari Kepala Sekolah, guru, orangtua dan juga para siswa.

” Yah..respon positif inilah yang menjadi penyemangat seluruh tim CSR – Fajar Paper,” Tutur H.Zubastian.

SDN Kalijaya 02, salah satu sekolah penerima manfaat CSR Fajar Paper. Menurut salah seorang guru SDN 02 Kalijaya, Aang Kunaefi, sebelumnya juga PT Fajar Paper telah merenovasi bangunan sekolah.

“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat diberikan melalui Fajar Paper yang senantiasa mengingat siswa siswi dan para guru di SDN 02 Kalijaya. Kami atas nama sekolah mengucapkan terima kasih kepada Fajar Paper,” kata Aang Kunaefi.
Dikatakannya, walaupun dalam kondisi pandemi , Fajar Paper tidak melupakan warga dan lingkungan sekitar.

” Semoga Fajar Paper bertambah sukses dan jaya..amin,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala SDN 01 Kali Jaya Cikaranga Barat, Ucun S.Pd.

Dikatakannya, SDN 01 Kali jaya, tahun 2021 ini selain mendapat bantuan paket buku dan alat tulis juga seragam guru serta merenovasi bangunan sekolah, antara lain, ruang kelas,perpustakan, mushola,toilet, pagar dan sumur air bersih yang memang sangat dibutuhkan untuk kegiatan belajar mengajar.

“Atas nama sekolah kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Fajar Paper,” tuturnya.

Terkait bantuan program CSR Fajar Paper di Desa Kali Jaya, direspon positif Pemerentah Desa setempat. Menurut, Kepala Desa Kalijaya, Dede Sulaeman, selama ini secara kontinue Fajar Paper membantu masyarakat di Desanya.
” Selama ini, Fajar Paper rutin memberikan sembako untuk penanggulangan untuk warga kami yang terdampak Covid 19 dan sekarang Fajar Paper membangun sumur air bersih untuk warga kami. Semoga apa yang sudah dilakukan PT Fajar Paper ini bisa menjadi contoh perusahaan lainnya di Kabupaten Bekasi, dan semoga Fajar Paper semakin maju dan sukses,” Kata Dede Sulaeman.

Bantuan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PT Fajar Paper terhadap lingkungan sekitar. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.