Di Kunjungan Kerja Danrem 101/Antasari Berpesan Kepada Keluarga Besar Kodim 1002/Barabai

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, SE ,M.Han, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Rabu, 26 Juli 2019.

Didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Kasi Intel Rem 101/Antasari Mayor Inf Albert Frantesca dan Rombongan Danrem 101/Antasari mendapat Laporan Situasi dari Komandan Kodim 1002/Barabai Lekol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM. Dan dilanjutkan Pengalungan Bunga dan Sorban dari KH.Abdul Gafar diringi oleh Marawris. Kemudian mendapat Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kodim 1002/Barabai.

Dalam kata sambutanya Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, menyampaikan Selamat Datang dan Terima Kasih kepada Komandan Korem 101/Antasari sudah meluangkan waktu nya untuk berkunjung ke Kodim 1002/Barabai. Kami mohon maaf apabila dalam Pelayanan nanti kami mengalami banyak Kekurangan, selanjutnya Mohon Arahan bagi Kemajuan Satuan Kodim Barabai.

Sedangkan  Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M.Syech Ismed, SE, M.Han, dalam Arahannya yang Pertama mengucapkan  Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1440 H / 2019, bagi Keluarga Besar Kodim 1002/Barabai. Mohon Maaf Lahir dan Bhatin, kegiatan ini merupakan suatu Kewajiban Satuan Korem dalam rangka Silaturahmi, Berkenalan, dan Bertatap Muka dengan Rekan – rekan Keluarga Besar Kodim 1002/Barabai.ujarnya.

Lebih lanjut Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M.Syech Ismed, menyampaikan bahwa bagi Prajurit yang bertugas di Kewilayahan, agar Menjaga Kesehatan Badan. Jangan sampai Sakit dan terus Menjaga Kebugaran Fisik dengan selalu Berolahraga yang teratur. Dan selalu Menjaga Keharmonisan dalam Rumah Tangga dan Rekan – rekan harus Bangga dengan Jabatan yang sudah dititipkan kepada kita semua.

Pangkat dan Jabatan bukan Tolak Ukur dalam kehidupan, yang menjadi Tolak Ukur adalah Anak yang sudah berhasil. Harta, Pangkat, dan Jabatan merupakan Ujian dalam kehidupan. Semoga Ujian yang telah diberikan dan titipkan bisa kita lewati semua.

Ucapan Terimakasih tak lupa disampaikan kepada Satuan Kodim 1002/Barabai, Rasa Bangga dengan Satuan ini. Karena setiap kali saya berkunjung ke HST selalu disambut Bapak Bupati beserta Unsur Muspida HST dan Terimakasih kepada Dandim 1002/Barabai. Yang sudah bisa berbuat baik untuk Kemajuan Satuan ini dan saya titip, agar nama Satuan ini tetap baik, pungkasnya.(Pendim1002).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *