Di Penghujung Tahun 2020, TNI-POLRI NTB Mendistribusikan Bansos

Mutiaraindotv – Kota Mataram, Pada penghujung akhir tahun 2020, TNI-Polri di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud terima kasih kepada Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama yang sudah berjalan baik.

Demikian dikatakan Komandan Korem 162/WB Brigjen. TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, usai mengikuti Apel Tersebut Pendistribusian Bantuan Sosial pada akhir tahun 2020. TNI Polri yang dipimpin Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal di Lapangan Promoter Polda NTB, Kota Mataram.

Dalam keterangan tertulis Penrem 162/WB , Selasa (29/12/2020), apel Pendistribusian Bansos akhir tahun 2020 TNI-Polri dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2020 wilayah Provinsi NTB.  ang ditandai dengan Penyerahan Bansos, secara smSimbolis oleh Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Sekda Provinsi NTB dan Danlanal Mataram.

Dijelaskan Danrem, bahwa Bangsa Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, bahkan menjadi rebutan Bangsa-bangsa luar. Untuk itu dibutuhkan kebersamaan, kekompakan, Persatuan dan Kesatuan Anak bmBangsa. Sehingga apapun bentuk permasalahan yang timbul dapat diselesaikan dengan baik.

” Alhamdulillah berbagai persoalan bisa kita atasi bersama seperti, Bencana Alam gempa bumi 2018 dan event Nasional lainnya mulai dari Pemilu, Pileg, Pilpres, Pilkada Gubernur NTB dan Pilkada serentak. Yang mana baru saja selesai digelar, berjalan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama semua pihak “, ungkap Brigjen. TNI Ahmad Rizal Ramdhani.

Jenderal Bintang Satu lulusan Akmil 1993 ini juga berharap, agar seluruh komponen Masyarakat mengedepankan Protokol Kesehatan Covid- 19 mengingat wabah ini masih menjadi Ancaman Global.

” Hindari kerumunan massa jelang pergantian malam tahun baru 2021. Tetap tinggal di rumah dan perbanyak doa untuk menyambut tahun baru, agar kehidupan lebih baik “, pungkasnya.

Apel Pendistribusian Bansos juga dihadiri langsung Pejabat utama TNI Polri di NTB, Kepala BNN NTB diwakili Kabagum BNN NTB, Kajati NTB serta Forkopimda NTB. (021_Dispenad).

editor ” Awi  “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *