Diajang Festival Sriwijaya XXVIII Di Palembang, Tim Kesenian Budaya Dan Kreasi Musi Rawas Menunjukan Eksistensi

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, dalam rangka acara Pembukaan Festival Sriwijaya XXVIII, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Musi Rawas Amrullah. Acara Pembukaan Festival Sriwijaya XXVIII yang digelar di Benteng Kuto Besak Palembang Sumatera Selatan. Minggu, 16 Juni 2019.

Beragam Festival baik Regional,  Nasional maupun Internasional, Tim Kesenian Kabupaten Musi Rawas yang Kaya Budaya dan Kreasi terus menunjukan Eksistensi dan Prestasinya, diajang Festival Sriwijaya ke XXVIII di Kota Palembang.

Setelah sukses tampil dengan Sempurna pada Event Internasional Malaysia Tour and Travel Association (MATTA) Fair 2018 di Hall Putra World Trade Centre (PWTC) Kuala Lumpur, Malaysia, tanggal 17 tahun 2018 lalu. Kini Tim Kesenian dibawah naungan Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Musi Rawas kembali menunjukan Jati Dirinya di ajang Festival Sriwijaya XXVIII tahun 2019 di Benteng Kota Besak Palembang yang lebih dikenal Kota Pempek. Bagi masyarakat Pecinta Seni, Budaya serta Kreasi, maka rugi jika tidak bergabung dengan Ribuan masyarakat baik dari Provinsi Sumatera Selatan, se- Sumatera, Nasional bahkan Internasional menyaksikan Penampilan Tim Kesenian dari daerah asal masing -masing ini merupakan kebanggaan bagi kita semua terkhusus  Kabupaten Musi Rawas.(Mitv).

editor { awi }

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *