Diduga Anggaran Proyek P3 TGAI Desa Asembagus Lebih Anggaran Rp. 23 Juta, Kades Minta Rp. 12 Juta Ke Pelaksana

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Pelaksanaan proyek P3 TGAI sepenuhnya dilaksanakan secara padat karya dan langsung dikerjakan oleh para Petani, dengan mendapat bantuan pendampingan dari Tim Tenaga Pendamping yang sudah dibentuk sebelumnya.

 

Seperti halnya di Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo dimana proyek tersebut sudah selesai dikerjakan.

Namun menurut warga setempat Andi menuturkan bahwa diduga Anggaran Proyek P3 TGAI sebesar Rp. 195.000.000,- juta tersebut ada lebih anggaran sebesar Rp. 23.000.000,- juta dan kurang lebih 30 sak semen.

” Dari anggaran proyek P3 TGAI di Desa Asembagus ada sisa lebih anggaran sebesar Rp. 23 juta dan kurang lebih 30 sak semen, “ujar Andi dengan mengikat rambut gondrongnya.

Andi juga menerangkan, “bahwa sisa anggaran Rp. 23 juta tersebut diminta oleh Kepala Desa Asembagus Ahmad Sani sebesar Rp. 12 juta beserta sisa semennya, untuk digunakan perbaikan rumah warga.

” Pak Kepala Desa minta uang lebih anggaran ke Lak Kuspriyantono selaku pelaksana proyek P3 TGAI di Desa Asembagus sebesar Rp. 12 juta, dan semua sisa semen untuk dibelikan keramik kepada warga yang rumahnya tidak berkeramik dan katanya juga untuk bonus para pekerja. “Ulasnya.

Sedangkan saat dikonfirmasi kepada Pelaksana P3 TGAI Desa Asembagus Kuspriyantono menepis semua yang di ungkapkan warga Asembagus tersebut, “semua tidak benar, uang Rp. 12 juta patenggi tidak pernah meminta, pokoknya semua tidak benar. “Katanya saat dikonfirmasi melalui via telepon WhatsApp. (Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *