Diduga Arogan, AKSI Akan Demonstrasi DPUPP Situbondo, Tuntut Pejabat Dimutasi

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Aliansi Jasa Konstruksi Situbondo (AKSI) Kabupaten Situbondo. Akan melakukan aksi turun jalan untuk melakukan unjuk rasa atau aksi demontrasi pada kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Permukiman (DPUPP) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, pada hari Senin 18 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 WIB dengan start berawal dari Jalan Hasan Assegaf Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, hingga menuju kantor DPUPP Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Pasalnya, puluhan orang para pelaku jasa konstruksi atau perkumpulan para kontraktor tersebut yang tergabung dengan mengatasnamakan Aliansi Jasa Konstruksi Situbondo (AKSI) Kabupaten Situbondo itu akan menuntut pejabat arogan segera di copot dari jabatannya, menolak pengusaha impor dan menghargai para pelaku jasa konstruksi lokal asli Situbondo.

“Iya benar mas, besok kami bersama tim berencana akan melakukan aksi demonstrasi pada DPUPP Kabupaten Situbondo, sekitar 100 orang lebih untuk menyampaikan tuntutan, “ujar Bang Ari, salah satu koordinator lapangan AKSI, Minggu (17/3/2024).

Menurut dia, pihaknya akan menuntut seorang pejabat DPUPP Kabupaten Situbondo yang diduga telah arogan segera di copot, tolak pengusaha impor, hargai pelaku jasa konstruksi lokal Situbondo.

“Menuntut pejabat arogan di copot, tolak pengusaha impor, hargai pelaku jasa konstruksi lokal Situbondo, “pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPP Kabupaten Situbondo saat dihubungi Mutiaraindotv.com terkait adanya pemberitahuan permohonan izin aksi demonstrasi tersebut melalui WhatsAppnya tidak aktif dan terkesan tidak merespon. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *