Diduga Frustasi, Penderita Diabetes Akhiri Hidupnya

 

Warga Kotakan, Mistam, Ditemukan Gantung Diri Di Depan Pintu Kamar Mandi Rumahnya.

 

Mutiaraindotv.com (Situbondo )- Telah ditemukan seoarang laki-laki bunuh diri dengan cara Gantung Diri bernama Mistam (43) tahun, warga RT-19 RW-07 Dusun Kotakan Tengah, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senen Malam 10 Februari 2020.

” Menurut keterangan salah seorang tetangganya Ngatini pada Wartawan Mutiaraindo Tv, bahwa korban Mistam ditemukan oleh anaknya Febri (12) yang masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 6, Mistam ditemukan gantung diri didepan pintu kamar mandi yang juga dekat dengan dapur rumahnya sesudah Maghrib sekitar pukul 18.30 Wib, dengan posisi tergantung dengan seutas tali tampar berwarna biru, ” ucap Ngatini.

Sebelum itu menurut keterangan Febri (12) anak korban memanggil Pak Ribut salah seorang tetangganya, dengan cepat Pak Ribut memberitahukan kejadian tersebut pada tetangga yang lain.
Kemudian Pak Ribut memotong tali tampar tersebut dengan pisau dan korban langsung ditaruk ketempat tidur dirumah korban.

Dengan cepat aparat Polsek Situbondo Kota datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk Olah TKP dan mengumpulkan alat bukti tali tampar warna biru, sarung warna merah, celana dalam, Odeng atau ikat kepala, kemudian jenasah korban langsung dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk di Otopsi, oleh aparat Polsek Situbondo Kota yang langsung dipimpin Kapolsek Situbondo Kota IPTU Efendy Nawawi bersama Kades (Kepala Desa) Kotakan Suriwen yang kebetulan TKP ini berdekatan dengan rumah Kades Kotakan.

“Setelah keterangan yang kami himpun dari keluarga dan dari kronologis olah TKP pihak Kepolisian, penyebab Mistam Gantung Diri disebabkan korban merasa stress atau frustasi karena mengidap penyakit Diabetes basah dan menyebabkan rabun matannya yang tak kunjung sembuh hampir 1 tahun, hal ini juga sama di ungkapkan,” Ibu Fathor kakak ipar korban. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *