Berita TerbaruPemerintahan

Diduga Oknum Perangkat Desa Lamongan Permainkan Pembuatan Sertifikat Tanah Dua Tahun Tidak Kunjung Terbit

×

Diduga Oknum Perangkat Desa Lamongan Permainkan Pembuatan Sertifikat Tanah Dua Tahun Tidak Kunjung Terbit

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO JAWA TIMUR – Oknum Perangkat Desa di Lamongan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, permainkan warganya atas dugaan penipuan dalam pengurusan sertifikat tanah, Jum’at (10/11/23).

Dugaan penipuan ini berawal saat oknum perangkat desa ini menawarkan pengurusan sertifikat kepada warga sejak tahun 2021 sampai saat ini tahun 2023 tidak kunjung selesai.

Saat ngatiem dikonfirmasi dirumahnya mengatakan “bahwa dalam pengurusan sertifikat yang beratasnama Herawati akan di balik nama atas nama anak saya Beda Ayu Gelis Sesi dan sampai saat ini belum kunjung selesai, karena saya hubungi oknum perangkat yang berinisial FH tidak pernah angkat telfun dari saya di wa pun tidak pernah di jawab.

“Lanjut Ngatiem, Dulu saya bayar sebesar 7500.000 setelah saya temui oknum perangkat tersebut mengatakan awal bulan 11/2023 ini sudah keluar sertifikatnya, ternyata tidak terbukti. Tidak tahunya sampai sekarang tidak ada keberlanjutannya,” ucapnya ngatiem.

Saya merasa tertipu dengan pengurusan sertifikat tanah, dan saya merasa kecewa dengan kinerjanya oknum perangkat desa tersebut. Jika uang saya tidak di kembalikan akan saya melangkah kerana hukum saja, “terangnya

“Saat kami bersama tim dari media Mutiaraindotv.com, konfirmasi langsung oknum perangkat desa inisial FH menyampaikan, ia mas benar ibu ngatiem mengurus sertifikat dan kami sudah mengajukan juga kemungkinan ahir bulan 11 ini sudah selesai, “tuturnya FH

Lanjut oknum perangkat desa tersebut juga mengatakan, bahwa pembiayayaannya sebesar 21.500.000 juta sedangkan uang yang ada disaya sebesar 7500.000 karena uangnya masih kurang jadi saya serbasalah pengajuan untuk sertifikat harus bayar full, “pungkasny FH. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *