Diduga Proyek Bodong Di SD Negeri 01 Gembyang Di Komplen

MutiaraindoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Zamroni pengawas konsultan tehnik CV. Goresan Ide, dikomplen terkait belum di pasangnya papan informasi kegiatan pelaksanaan proyek renovasi ruang kelas SD Negeri 01 Gembyang Desa Gemyang, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Kamis, 02 Agustus 2018.

Zamroni kepada media ini dirinya mengatakan, kami di tunjuk sebagai pengawas dari konsultan pelaksana proyek. Akan menekankan kepada pihak pelaksana proyek kegiatan renovasi SD Negeri 01 Gembyang, untuk mamasang papan informasi yang seharusnya dipasang saat di mulainya pengerjaan proyek. Ini sebuah pelanggaran, seharusnya ada informasi kegiatan, “tuturnya.

saat di tanya mengenai anggaran dari mana dirinya menjelaskan ini dana APBD .., tapi memang tidak ada papan informasi sehingga warga tidak tau informasi kegiatan ini. “Pungkasnya

Hal ini medapat tanggapan dari KANNI Kabupaten Pemalang melalui Sekretarisnya menyatakan, bahwa ini melanggar Undang – Undang Nomor. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi kepada publik. Yang mana perihal tersebut, sudah jelas merupakan hak setiap warga negara.

Untuk mendapat, serta memperoleh informasi publik berdasarkan asas keterbukaan. Hingga berita ini di muat belum ada konfirmasi dari pihak pemborong proyek tersebut. (Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *