Diduga Tanah Hj. Siti Di Kuasai Oleh F Dan I Dengan Memberikan Janji Manis

Mutiaraindotv, Babat Toman – Musi Banyuasin, Sungguh malang nasib seorang wanita berusia 74 Tahun yang memiliki sebidang tanah seluas 7.456 M2, yang terletak di Kelurahan Mangun Jaya RT. 25 RW. 08 LK. III, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

” Yang telah di serobot oleh kelompok Iskandar Ibrahim Muzi dan Fahmi “.

Awal kejadian bermula pada tahun 2014 dengan Perjanjian kerjasama, mereka membawa sebuah Surat kepada Hj. Siti Aisyah dengan Bujuk Rayu Fahmi dan Romzi.

” Ai Wak buka saja biarlah kami yang mengerjakannya dan kami tanggungjawab “, cetus Fahmi.

Lebih lanjut lagi Hj. Siti Aisyah menambahkan bahwasanya sudah 21 tahun Tanah tersebut saya kuasai dan selama itu pula tidak ada kendala mengenai tanah yang saya kuasai dengan perjanjiannya bagi hasil selama 7 tahun.

Yang anehnya awal tahun Pertama mencapai 40 juta dan terakhir ini hingga Rp. 3.000.000. Dulunya semak belukar di daerah ini dan saya tidak tahu bahwa di situ ada Sumur Tua ( Ladang Minyak ).

Dan saya tidak membuat Surat Perjanjian bagi hasil melainkan Fahmi yang membuatnya. Dan saya tidak tahu mengenai isi surat tersebut terpaksa saya tanda tangani mengenai surat tersebut.

Fahmi juga mengatakan, bahwa tanah tersebut punya orang Pertamina dan orang beruge, dan tanah itu juga saya beli tanah. Dari keluarga saya sendiri ( Yunus ) dan membantu keluarga yang sedang Sakit, kata Hj. Siti Aisyah.

Di tempat terpisah selaku Penasehat Hukum Syahrudin, SH, Dodi Yuspika SH, MH, Andrian Taufik, SH dan rekan mengatakan kami selaku Penasehat Hukum mengharapkan proses perkara ini secara jelas dan Propesional Independent.

Sehingga bagi Masyarakat dapat menerima seadil-adilnya sesuai dengan Perundang-Undangan yang berlaku di Kesatuan Republik Indonesia, tegasnya Syahrudin. (Tim_021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *