Dihari Pertama Pencarian, Tim Gabungan Patroli Air Tetap Berupaya Mencari Korban Tenggelam, Walau Cuaca Ektrem

Mutiaraindotv, Muara Lakitan – Musi Rawas, Dihari pertama Pencairan terhadap alm. Riswan Bin Rudi Hartono, umur 16 Tahun asli warga Desa Prabumulih 1, Kecamatan Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, yang tenggelam pada hari Jum’at sore sekira pukul 15.30 Wib, tepatnya di Sungai Musi, Desa Prabumulih 1, Kecamatan Muara Lakitan.

Tim Gabungan dari Koramil 406-04/Muara Lakitan di Komandoi Kapten M. Assad, TRC BPBD Mura dikomandoi Kalak BPBD Darsan dalam hal ini Kasi Logistik Eko Sefriwan, Kapolsek Muara Lakitan, Basarnas Mura, Kades Prabumulih 1, dan juga dibantu Masyarakat sekitar Prabumulih 1, terus melakukan pencarian terhadap Korban alm sdr. Riswan Bin Rudi Hartono.

Mengulas kronologis kejadian yang menyebabkan Korban tenggelam, yang mana saat itu Korban pergi mandi ke sungai bersama rekan-rekannya. Terjun dari atas Jembatan Prabumulih 1, setalah terjun rekan korban timbul sementara korban atas nama Riswan tidak timbul sampai dengan saat ini. Sabtu, 06 Maret 2021.

Dalam proses pencarian korban tenggelam pada hari ini, Tim Gabungan Patroli Air secara berulang ulang menyusuri wilayah Korban saat terjun dari atas Jembatan hingga menyisir dibagian hulu sungai Muara Lakitan. Kegiatan pencarian di mulai dari pukul 07 ,00 Wib hingga pukul 17,00 Wib. Namun dengan kondisi cuaca yang tak mendukung dan juga kondisi air sungai Musi dalam keadaan tinggi dan keruh.

Al hasil Tim Gabungan menghentikan Pencarian pada hari ini sekira pukul 17.00 Wib, dengan hasil masih nihil (Korban Belum Diketemukan). Dan untuk malam ini Tim Gabungan di hentikan dulu pencarian. Dan kegiatan malam ini Tim Gabungan Stenbay dikarnakan hujan terus menguyur disebagain wilayah di Muara lakitan dan sekitarnya. Dan besok akan kita lanjutkan kembali pencarian terhadap alm. Riswan, unjar Kapten M. Assad ke Tim Mutiaraindotv.(021).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *