Diiringi Ratusan Ojol, Mas Rio Patenang Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Ke DPC PDIP Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Start di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yusuf Wahyu Prayogo alias Mas Rio dikawal ratusan ojol serta Tim Patenang mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke DPC PDIP Situbondo di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (15/5/2024)

Pada kesempatan itu Mas Rio, kepada beberapa awak media dan ratusan ojol mengatakan alhamdulillah karena teman-teman Partai di DPC PDIP menyambut kedatangan Tim Patenang dengan hangat dan kekeluargaan.

“Saya gak mau janji, saya gak mau muluk-muluk. Namun ada dua peluang yang harus kita maksimalkan, yaitu pertama makan siang gratis. Yang kedua kalau saya ditakdirkan menjadi Bupati Situbondo, saya akan meminta kebijakan supaya PNS makan ikan laut dari hasil nelayan setiap hari rabu. Karena, hasil dari nelayan kita dimakan oleh orang-orang yang mempunyai gaji tetap dan yang mengantar nasi adalah ojol, untuk itu saya tidak bisa sendiri tanpa teman-teman, dampingi saya,” ucap Mas Rio dihadapan ratusan ojol.

Sementara itu, Ketua penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo DPC PDIP Rudi, kepada beberapa awak media menjelaskan bahwa, Mas Rio Patenang sudah mengembalikan formulir pendaftaran yang berarti Mas Rio sudah serius dan siap mencalonkan Kepala Daerah di Kabupaten Situbondo.

“Kami membuka pendaftaran ini sifatnya umum, baik kader maupun yang belum kader karena semua mempunyai hak yang sama. Tetapi kebijakan partai jelas, siapapun nanti Bupatinya wakilnya harus berpersentasi dari PDIP, dan masalah rekomendasi semuanya kewenangan DPP Partai PDIP,” tutupnya. (Sony)

Check Also

TMMD Ke 120 di Desa Jatisari Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kehadiran Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *