Diiringi Ribuan Pendukung, Mas Rio Patenang Daftar Bacabup Situbondo Ke DPC PPP

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Diiringi ribuan pendukung  yang terdiri dari beberapa komunitas,Yusuf Rio Wahyu Prayogo alias Rio Patenang Daftar Bakal Calon Bupati Situbondo ke DPC PPP di jalan PB Sudirman No 5b, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Minggu (19/5/2024)

“Sekarang ini saya daftar Bacabup ke DPC PPP diiringi ribuan pendukung  dari beberapa komunitas diantaranya, Komunitas Layangan, Komunitas Nelayan, Komunitas Bentor, Komunitas Vespa serta Santri dari Wilayah Timur, Tengah dan Barat. Kami berharap  DPC PPP nantinya menjadi Partai pengusung saya menuju Pilkada 2024”, Ucapnya.

Dihadapan ribuan pendukung, Mas Rio Patenang juga menyampaikan keinginan dan harapan untuk Kabupaten Situbondo lebih maju lagi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang hadir dan rela berpanas-panasan mengawal saya menuju Kantor DPC PPP Situbondo. Kami ingin Situbondo lebih maju lagi,” sambungnya.

Sementara itu, Arifin selaku Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC PPP Situbondo menyambut baik kedatangan Mas Rio untuk daftar Bacabup Situbondo.

“Hari ini Mas Rio beserta rombongan mendaftar Bakal Calon Bupati Situbondo ke DPC PPP,  penutupan pendaftaran tanggal 22 mei, setelah itu Tim Penjaringan akan menyampaikan hasil penjaringan ke DPD dan DPP,” pungkasnya. (Sony)

Check Also

Cari Pemimpin Ledersip, Tapi Yang Berpengalaman Dibidang Birokrasi Dan Keuangan, Hanya Satu Yang Pantas Dari Sekian Banyak Cawako

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Tidak setiap orang ditakdirkan dengan bakat menjadi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *