Dikawal Emak-Emak, Bang Ipoel Daftar Bacawabup di DPC PPP Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Setelah mendaftar di Partai NaDem dan PDIP sebagai partai pengusung di kontestasi Pilkada 2024. Bang Ipul, Sapaan akrab Syaiful Bahri mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PPP Situbondo dikawal puluhan emak-emak dan Tim pendukung. Senin (13/5/2024).

Bang Ipoel mengatakan bahwa, dengan mendaftar di beberapa partai nantinya dapat mengusung dirinya sebagai Calon Wakil Bupati Situbondo pada kontestasi Pilkada 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPC PPP Dengan membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Situbondo menunjukkan kepada kami  bahwa, Partai PPP adalah partai yang terbuka, Demokratis. Ini sangat luar biasa bagi kami,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Bang Ipoel kepada beberapa awak media, ia pun juga mengatakan bahwa, ini adalah kesempatan kami mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati ke Partai PPP karena Partai PPP adalah partai besar yang telah  memberikan peluang kepada kami.

“Saya sudah mendaftar ke Partai PDIP dan Partai NasDem. Dan hari ini, saya mendaftar sebagai Bakal.Calon Wakil Bupati Situbondo di DPC PPP,” sambung Bang Ipoel kepada awak media.

Bang Ipoel juga menjelaskan bahwa, selain Partai PDIP dan NasDem serta Partai PPP, ia juga sudah mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati kepada Partai PKB melalui Online yang nantinya akan kami komunikasikan lagi.

Prinsipnya, sambung Bang Ipoel, jangan sampai Situbondo terkotak kotak, masalah kontestasi itu adalah hal yang biasa.

“Siapapun yang nantinya akan menggandeng saya akan saya terima asal pro rakyat,” lanjutnya.

Sementara itu, Arifin selaku Ketua Tim Penjaringan Partai PPP mengatakan bahwa, hari ini, Senin (13/5/2024)  Syaiful Bahri alias Bang Ipoel mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo.

“Sudah ada 4 orang yang mendaftar Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo untuk maju ke Pilkada 2024, selanjutnya pembahasan Visi Misi dan kesiapan calon. untuk rekomendasi selanjutnya yang menentukan DPP PPP,” tutupnya (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *