Dinas Kesehatan Kota Ternate Menggelar Pengobatan Gratis

MutiaraindoTV, Kota Ternate – Maluku Utara. Turut meramaikan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35, Dinas Kesehatan Kota Ternate menggelar pengobatan gratis di Sten Sekertariat Panitia Duafa Center. Minggu, 09 September 2018.

Dinas Kesehatan mengarahkan seluruh Puskesmas di Kota Ternate melibatkan pegawainya untuk sten, baik di Sekertariat untuk melayani pengujung yang  mau melakukan pengobatan.

Pelayanan pengobatan gratis hanya melakukan tensi darah, gula, dan colestrol. Dari mulainya acara ini sampai akhir jumlah pengunjung mencapai 223 orang yang berobat. Dan datang kebanyak kan dari masyarakat umum, hari pertama dari instansi pemerintah ke dua dan terakhir dari masyarakat.

Kita sebagai staf Puskesmas Kota Ternate dari pukul 12.00 WITA siang sampai dengan pukul 22.00 WITA malam, Puskesmas Kota Ternate dan seterusnya sampai tutup kita siap melayani 1 x 24 jam bagi yang melakukan pengobatan.

Kita selain melakukan pengobatan, kita juga turut meriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Selain itu kita juga bantu masyarakat yang melakukan cek tensi, gula darah, dan colestrol. Sehingga masyarakat juga tahu, apa penyakit yang dideritanya.

Harapan semoga dengan pengobatan ini masyarakat mampu mengetahui penyakit, dan Dinas Kesehatan lebih memperhatiakan penyakit yang di alami masyarakat Kota Ternate. sehingga ada bahan dan sampel bagi kami, kedepannya.

Hari terakhir kita dari dua Puskesmas, dari Puskesmas Kota Ternate dan Puskesmas Jambula. juga sudah ditutup pengobatannya sampai jam 16.00 WITA. Tutup tim medis. (Jainudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *