Direktur Barokah Park Asembagus Akan Terus Mencari Bakat Penyanyi Cilik Lewat Song Festival

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO JAWA TIMUR – Fenomena munculnya Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Desa Kepundungan, Srono, Banyuwangi, seolah menantang Budi Santoso SH. MH selaku Direktur Barokah Park Asembagus untuk terus mencari bakat  penyanyi cilik Khususnya di Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jum’at (7/10/2022).

“Kemarin saya sudah mengadakan Song Festival Bupati Cup 2022. hasil dari Song Festival tersebut akan terus saya kembangkan. Sehingga, para penyanyi cilik yang sudah meraih juara nantinya akan saya didik dan saya tampung di Barokah Park sampai meraih kesuksesan,” ucapnya.

Harapan saya, Sambung Budi Santoso, mengadakan Song Festival nantinya akan muncul anak-anak berbakat seperti Farel. Saya butuh satu garis yang saling mendukung untuk membawa anak-anak berbakat khususnya di Asembagus tersebut  bisa meraih sukses.

“Saya akan terus mencari penyanyi cilik berbakat khususnya di Asembagus. Kedepannya, saya akan mengadakan Song Festival tingkat Provinsi bahkan akan terus ke tingkat Nasional,” sambungnya.

Budi Santoso yakin, berdasarkan teori konvergensi, optimalisasi bakat anak yang muncul secara genetik butuh dukungan dari banyak pihak. Mulai dari keluarga, masyarakat, dan sekolah.

“Jadi, Saya berharap kepada orang tua yang mempunyai anak berbakat di bidang nyanyi, untuk memberikan dukungan agar anak-anak tersebut nantinya dapat terus berkembang dan sukses,” pungkasnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *