Direktur Pengembangan Usaha PT. BA, Salurkan 1 Ekor Hewan Qurban

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Di hari Raya Idul Adha atau hari Raya Qurban 1443 Hijriyah, dimomen yang spesial ini seluruh ummat Islam merayakan, bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia, di masjid masjid, musholla atau surau serta dilapangan menggema suara dengan mengumandangkan kalimat-kalimat takbir, tahmid dan tahlil yang dilantunkan para ustadz saling bersautan begitu merdu nan indah bahkan jika diresapi tak terasa meneteskan air mata rasa penyesalan, namun pada akhirnya berubah menjadi rasa syukur.

Salah satu Direktur Pengembangan Usaha PT. Bukit Asam, Rafliyandra menyalurkan 1 ekor hewan qurban pada hari Sabtu, 09 Juli 2022 ke Masjid Khoirul Huda untuk dibagikan ke warga yang ada di RT. 04 Dusun 2, Desa Keban Agung dan sekitarnya guna dapat merasakan kebahagian bersama di hari raya qurban ini.

Hal tersebut disampaikan pengurus Masjid Khoirul Huda, H. Reman Setiadi, dengan momen yang bahagia ini, tentu kita merasa bersyukur dan sekaligus introspeksi diri kita dalam meningkatkan keimanan serta bisa berqurban untuk berbagi kebahagiaan ditengah bangsa kita yang habis berjuang untuk memerangi Pandemi di Indonesia. Minggu, 10 Juli 2022.

” Lebih lanjut dikatakan Reman, hal ini merupakan rasa syukur kita terhadap Allah SWT yang telah menggerakkanya hati manusia untuk dapat bersosialisasi. Dan juga saling berbagi kebahagiaan dan untuk diketahui di Masjid Khoirul Huda dapat menyembelih hewan qurban sebanyak 17 ekor Sapi dan 12 ekor Kambing ” ucapnya.

Ia mengajak dan berharap, semoga dihari raya qurban ini kita sama sama koreksi diri agar berpikir ke depan bagaimana kita bisa menyikapi kondisi yang ada saat ini. Agar kita selalu bersyukur atas nikmat yang kita rasakan sehingga dapat meningkatkan keimanan kita.

Sementara Rafliyandra mengungkapkan, sebagai rasa syukur saya dan keluarga dihari raya qurban ini saya serahkan hewan qurban 1 ekor sapi guna dibagikan ke warga dan saya serahkan ke pengurus masjid Khoirul Huda bagaimana baiknya saja, ungkapnya.

” Harapan saya, agar keluarga saya tetap selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta tetap dalam keimanan. Karena hanya ini kontribusi bagi saya dan keluarga, semoga bermanfaat “, pintanya. (Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *