Dirgahayu Hari Jadi Partai Hanura ke 17 , Maju , Jaya , Menang , Hanura

MUTIARAINDOTV.COM- Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Kakyat ( HANURA), Kabupaten Pemalang, Saptu 30/23, adakan acara ” HUT Partai Hanura ke 17 Tahun”.

Acara di Gor Desa Saradan kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Slameto,SE. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Parati Hati Nurani Rakyat Kabupaten Pemalang.

Bahwa hari ini kami undang semua Pimpinan Anak Cabang ( PAC) dan Anak Ranting se jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang.

Bertepatan hari jadi ” Partai Hanura” adalah tanggal 21 Desember 2023, maka belum terlambat kalau kami DPC Hanura Pemalang sekarang Saptu, 30-12-2023 , mengadakan tahsyukuran kata Ketua DPC .

Alhamdulilah , dihari jadi yang ke-17 Partai Hanura , 14 Pimpinan Anak Cabang ( PAC) dan Anak Ranting hadir ikut memeriahkan acara ini, tegas, Slameto ketua DPC Hanura Pemalang.

Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Pemalang yang akrab di pangil Mas Roto, sangat berterima kasih kepada Bapak DR. Oesman Sapta Ketua Umum Partai Hanura dan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah, Bapak H. Bambang Raya ,SE.MBA.

Acara ” Dirgahayu ke 17 Partai Hanura” kita juga adakan kegiatan sosial seperti, Menyantuni Anak Yatim , Pembagian Sembako , Istighosah Kebangsaan dan Donor darah.

Ini semua adalah dilaksanakan di DPD , DPC Partai Hanura se – Indonesia, walaupun harinya tidak bertepatan di Tanggal 21 Desember 2023.

Dan acara ini, kita DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang mengikuti intruksi Ketua Umum Partai Hanura Pusat, pungkas Ketua DPC Hanura Pemalang.

Masih kata Ketua DPC Hanura, acara ini, tempatnya di Desa Saradan, karena di desa Saradan kebetulan ada calon dewan dapil 1 Kecamatan Pemalang, Casmiati atau Caca No urut 2 ,dapil 1 Pemalang .

Dan untuk acara donor darah mungkin sehabis acara istighosah, serta kita dalam acara politik juga nanti, akan adakan nobar atau nonton bareng di acara, debat Capres dan Cawapres, serta pemasangan atribut partai seperti bendera Hanura.

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *