Disela Melihat Langsung Dampak Gempa Bumi, Dandim Pidie Ucapakan Selamat Hari Pers Nasional

Mutiara IndoTV. Kabupaten Pidie – Aceh. Disela – sela kunjungannya bersama Kapolres Pidie di Kecamatan Geumpang dalam rangka mengecek secara langsung, dampak kerusakan baik fasilitas ibadah, fasilitas umum dan juga bangunan rumah masyarakat Desa Bangkeh Kecamatan Geumpang akibat Gempa Bumi.

Yang juga dihadiri Insan Pers, Komandan Kodim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengucapkan. “Selamat kepada Insan Pers, yang pada hari ini merayakan Hari Pers Nasional (HPN). Jum’at, (09/02/2018).

” Kepada Seluruh Insan Pers yang hari ini merayakan Hari Pers Nasional, “Saya secara Pribadi maupun selaku Komandan Kodim 0102 Pidie mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Pers Nasional. “Semoga Pers Indonesia semakin maju, sukses dan profesional”.

Lebih lanjut Dandim menyampikan rasa terima kasih kepada media yang telah membantu, memberitahukan kepada masyarakat luas tentang kegiatan – kegiatan yang telah dilakukan oleh Satuan Kodim 0102 Pidie.

Semoga semakin kedepan nanti dengan adanya publikasi oleh insan Pers dapat mencerdaskan, mencerahkan, serta memberi banyak hal positif bagi masyarakat Indonesia. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *