Ditemukan Kembali Tujuh Jenazah Korban Tertimbun Tanah Longsor Cisolok, Kabupaten Sukabumi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Tim Evakuasi Gabungan TNI, Polri dan Relawan telah berhasil kembali menemukan 7 (Tujuh) jenazah para korban yang tertimbun tanah longsor Desa Sinar Resmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Titik Ke 4 Lokasi Tanah Longsor Dimana Para Jenazah Korban Di Temukan

Kapten Inf. Budi HP Ipster Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menjelaskan, telah ditemukan kembali jenazah korban yang tertimbun tanah longsor pada pukul 15:10 WIB dilokasi titik ke 4. Sampai saat ini jumlah jenazah korban yang sudah ditemukan,  dilokasi titik ke 4 tanah longgsor sudah 7 (Tujuh) jenazah korban. “Ucap Kapten Inf Budi.

Pada saat penemuan jenazah itu pada pukul 11:00 WIB, saat evakuasi pengangkatan jenazah korban yang pertama. Kami mendapatkan rintangan yang begitu sulit, ” kata Kapten Inf. Budi.

“Masih kata Kapten Inf Budi, dengan kegigihan personil TNI, Polri dan Relawan lainnya, akhirnya kami dapat mengangkat jenazah korban pada jam 12:00 WIB lalu korban di bawa ke Posko DVI Polri untuk di identifikasi lebih lanjut.

Kapten Inf. Budi HP Ipster Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Kami Tim Evakuasi Gabungan melanjutkan kembali pencarian jenazah korban yang lainnya, yang belum ditemukan. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Tim Evakuasi Gabungan TNI, Polri dan Relawan yang telah berkerja keras dalam pencarian jenazah korban yang tertimbun tanah longsor Cisolok, Kabupaten Sukabumi. “Tutup Kapten Inf. Budi HP Ipster. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *