Ditemukan Sesosok Mayat Bertato Tergeletak Bersimbah Darah

MutiaraindoTV, Kabupate Situbondo – Jawa Timur. Warga Banyuglugur digegerkan dengan posisi tergeletak mayat seorang laki – laki pada hari Kamis sekitar pukul 23.00 WIB di depan Warung Dusun Krajan, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur. Kamis, 27 Februari 2020.

Saat itu korban di temukan oleh beberapa saksi yang kebetulan ada di lokasi tersebut Erna (57 Tahun)selaku pemilik warung, warga Kampung Karang Malang RT. 03/RW. 01 Desa Kalianget, Ririn (45 Tahun), Dusun Krajan Desa Kalianget. Budi warga kampung Tampora, Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur, serta Ipung warga Dusun Pesisir Kecamatan Besuki.

Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut pada anggota Polsek Banyuglugur dan kemudian pihak Polsek yang di pimpin oleh Kanit Reskrim AIPTU Zulkifli langsung pula mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), akan tetapi saat itu korban sudah tidak ada dan telah dibawa oleh anggota Lalu Lintas Pos Besuki dan masyarakat menuju RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Besuki untuk segera mendapat pertolongan pertama.

Tetapi menurut informasi dari beberapa narasumber korban telah meninggal dalam perjalanan ke RSUD Besuki, selanjutnya anggota Polsek Banyuglugur mengecek korban ke RSUD Besuki dan didapati korban meninggal dunia. Dalam tubuh korban terdapat luka robek di bagian kepala.

Adapun yang saat itu mendatangi lokasi adalah masing – masing adalah Kapolsek Banyuglugur AKP Heru Purwanto S.H, berserta anggotanya, hadir juga Unit Reskrim Polres Situbondo AIPTU Slamet, Unit Identifikasi AIPTU Bambang, serta Unit Resmob wilayah barat AIPTU Komang dan anggotanya.

Dan diketahui bahwa korban bernama Ahmad Qusairi (34 Tahun), bekerja sebagai Nelayan, yang tinggal di Kampung Mandaran RT. 03/RW. 01 Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Sitibondo. Sampai berita ini ditayangkan masih dilakukan olah TKP, serta penyelidikkan dan memeriksa beberapa saksi oleh pihak Polsek Banyuglugur, untuk mengungkap penyebab kematian korban tersebut. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *