Ditinggal Ke Kebun Satu Unit Rumah Milik Warga Alur Cincin Hangus Di Lalap Api

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Ditingal ke kebun satu unit rumah warga Desa Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah hangus di Lllap api. Rabu, 30 Januari 2019.

Informasi yang di dapat Wartawan Media MutiaraindoTV melalui Kepala Dinas Badan Penangulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Bener Meriah Sandra BK, SE di ruang kerjanya menjelaskan, adanya kejadian kebakaran rumah warga Dusun Werlah Desa Alurcincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah Atas Nama Sahrial (55 Tahun) dan pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di tempat.

“Kejadiannya sekitar pukul 08:00 WIB dan pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di kebun, menurut informasi yang saya terima kepemilikan rumah atas nama Sahrial (55 Tahun). Dan kami atas nama BNPB Kabupaten Bener Meriah akan segera mengirim bantuan tangap darurat, yang akan kami serahkan kepada Camat Pintu Rime Gayo, tutur Kepala dinas BPBD Kabupaten Bener Meriah, Satdra BK, SE.

Sementara itu Sekertaris BPBD Kabupaten Bener Meriah Drs, Muktar M.Si saat dikonfirmasi Wartawan Media MutiaraindoTV menjelaskan, “dalam dua hari ini Ada dua musibah kebakaran yang ada di kecamatan Pintu Rime Gayo.

Masing – masing atas  ama M. Amin Dusun Trans Sat Desa Alur Gading dan Sahrial Dusun Werlah, Desa Alur Cincin yang kesemuanya itu wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo, “ungkap Drs. Muhtar M.Si, selaku Sekertaris BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Adapun bantuan yang di salurkan pihak BPBD Kabupaten Bener Meriah, adalah sebagia berikut :
Beras.

  • Minyak Goreng.
  • Indomi.
  • Roti.
  • Kecap.
  • Kompor Gas Berikut Tabung.

(Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *