DPA Humas Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 Di Duga Sarang Korupsi

Mutiara IndoTV, Kabupaten Nias Utara – Sumatera Utara. Kepala Bagian Humas dan Pertokolan Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara (Kabag Humas) Yuniaro Zega S.Pd saat ditanyain media ini, apa saja program yang sudah dilaksanakan/yang belum terlaksana Tahun 2017. Senin, (28/05/2018).

Yuniaro  Zega S.Pd, ia mengatakan kepada beberapa bahwa pihaknya tidak tahu apa yang sudah dianggarkan atau diprogramkan, bagian Humas berdasarkan DPA pihaknya menyuruh Wartwawan untuk menanyakan kepada stafnya. An. Bintang Zebua Tanyakan saja sama Bintang Zebua pak, “ucapnya kepada media ini melalui via seluler.

Pertanyaan Wartawan dimaksud timbul dikarenakan ” Sertifikat ” pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan akhir bulan Desember Tahun 2017, sudah 5 (lima) satu lembar pun sampai saat ini belum dibagikan kepada insan pers. Yang mengikuti pelatihan tersebut, sementara belanja pengadaan Sertifikat itu sudah dianggarkan Tahun 2017.

“Untuk sertifikat itu dalam proses persiapan tapi ada beberapa kendala yakni kurang dana di bagian Humas Kabupaten Nias Utara pada tahun 2017, tutur Bingtang Zebua”.

Sekretaris Laskar Komando Triksati Relawan Jokowi-JK (LKTR) Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara. Nobuala Zega angkat bicara kepada beberapa media ini pada hari Senin, 28 Mei 2018 di Lotu.

Dimana sangat disayangkan kalau Kabag Humas Kabupaten Nias Utara tidak tahu program kegiatannya berdasarkan DPA Tahun 2017, apakah Kabag Humas Nisut tidak tahu tupoksinya sebagai Kabag ?. Untuk itu kita dari LKTR Kabupaten Nias utara meminta kepada Bupati Nias Utara untuk mengevalusi kinerja Kabag Humas Kabupaten Nias Utara, sebab yang lebih tahu program kegiatannya yakni stafnya, Tegasnya. (N.Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *